Wajah wajah baru di kabinet Jokowi Jilid II
Reshufle wajah wajah baru di kabinet kerja jokowi JILID II

Jurnaliscun.info – Ijinkan saya untuk memperkenalkan diri, nama saya Rhena Indriani. Karena ini merupakan artikel perdana saya, maka kiranya dimaafkan jika ada kesalahan dalam tutur kata saya. Nah artikel yang saya buat kali ini yaitu tentang¬†“Wajah Baru di Kabinet Jokowi.”¬†

Wajah Baru di Kabinet Jokowi

Banyak yang mempertanyakan kenapa Presiden Jokowi meresufle kabinet nya, apakah kinerja dari beberapa para menteri yang digantikan itu kurang baik ? Atau ada loby loby politik didalamnya yang berhasil membuat jokowi merubah kabinetnya. Itu masih jadi pertanyaan saya pribadi.

Menurut saya pribadi, belum saatnya merubah kabinet kerja, karena masih perlu waktu untuk membenahi kinerja yang dirasa belum maksimal. Jika para menteri yang baru terpilih itu mampu lebih baik dari sebelumnya, saya sangat mengapresiasikannya.

Ada beberapa menteri yang saya rasa belum pantas diganti, misalnya seperti menteri kemendikbud (anis baswedan), menteri satu ini saya rasa dalam hal pendidikan sudah berusaha untuk membuat evaluasi tentang pendidikan di Indonesia. Banyak kebijakan kebijakan yang berdampak positif untuk para siswa misalnya seperti MOS (masa orientasi sekolah) yang kini sudah ditiadakan lagi, karena ada unsur tidak mendidik dan ada unsur bully.

Dengan adanya kabar ini banyak para siswa (teman teman saya) sangat menyayangkan menteri pendidikan dan kebudayaan ini diganti, karena kinerja nya belum bisa dikatakan buruk.

Tapi, kalo memang pergantian kabinet ini menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, saya sangat gembira, demi memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

Cukup sampai disini deh artikel dari saya, mudah mudahan inti dan maksud dari artikel ini dapat tersampaikan dan dapat di cerna dengan baik. Untuk itu terima kasih kepada pemilik situs sudah memberikan media untuk saya menulis artikel.

Saya Rhena Indriani pamit undur diri dari hadapan kalian semua, semoga artikel yang saya berikan dapat bermanfaat.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel saya “Wajah Baru di Kabinet Jokowi