Belapendidikan.com – Selamat sore menjelang waktu berbuka, pada kali ini saya ingin membuat suatu artikel yang membahas perihal iklan adsense. Adapun judul yang akan saya buat adalah trik bug daftar adsense juni 2016. Atau Trik Bug Daftar Adsense 2016. Berikut ulasannya.

Trik Bug Daftar Adsense Juni 2016


Nah awal mulanya saya tidak ikut ikutan dalam hal mencari bug Adsense, akan tetapi marak sekali yang berburu tutorial bug adsense juni 2016 saya jadi ikut tergiur.

Al hasil saya coba coba awalnya tidak berhasil, tetapi saya perbaiki sedikit step by step nya dan alhamdulillah berhasil, berhasil sih ya mudah”an, alhamdulillah dari waktu sahur sampai mau berbuka puasa iklan masih tetap tayang di situs uji coba saya.

Untuk pengertian bug sendiri, yaitu akun adsense yang didapat tidak memiliki email “full approve” Namanya bug ya ilegal hehee.. Untuk akun bug sendiri sebenarnya udah lama ada, waktu bulan november 2015 saya juga pernah berbagi trik bugnya.

APAKAH AKUN BUG BISA PO ?


Sejauh yang saya lihat, banyak kok pengguna user adsense (bug) banyak yang sudah PO, beritanya juga sudah banyak tersebar di forum forum maupun di sosial media seperti facebook dan semacamnya.

Untuk PO sendiri dilihat dari akun adsensenya juga. Kalo akun bug Adsense IDR berarti PO bisa lewat “BANK Transfer”.

APAKAH AKUN BUG AMAN ?


Semoga saja aman hahaha.. Namanya juga bug ya harus waspada setiap hari. Bisa saja hari ini akun yang anda punya aman, mungkin besok dibanned. Ya tips nya banyak banyak ikhtiar dan tawakal aja, rejeki ga kemana kok.

Nah, jika sobat ingin mengikuti panduan tutorial bug yang saya uji cobakan sendiri ? mari ikutin panduannya sebagai berikut.

TUTORIAL MEMBUAT AKUN ADSENSE BUG NON HOSTED JUNI 2016

  • Buat email google fresh (belum didaftarkan adsense, bahkan yang sudah pernah kena tolak hehee)
  • Jika sudah,, saya akan mulai semedi nya.. ehh triknya.
 
1. Daftarkan email fresh yang dibuat tadi ke google.com/adsense
Daftar Email Fresh Ke Google.com/adsense
Daftar ke google.com/adsense
2. Kemudian isi url website yang anda punya (harus domain TLD : Top Level Domain) bukan url blogcepot (blogspot). Untuk Bahasa pilih Indonesia
Isi Url Website dan Bahasa
Isi url website dengan url situs yang sobat punya
3. Save and Continue, lanjut kebagian form contact, nah disini harus jeli, isi semua kolom yang ada di form tersebut, pada form “time zone” atau “zona waktu” sobat pilih yang dari los angeles “UTC-08:00 Los Angeles) liat contoh digambar berikut
Zona Waktu Ubah Los Angeles
Zona waktu ubah jadi Los Angeles, liat Gambar atas
4. Isi Form tersebut, dan lanjut, sampai selesai. Jika sudah lanjut buka google.co.id/adwords
Daftar Adwords Dengan Email Yang Tadi Dibuat
Ikuti contoh diatas, daftar Google/adwords dengan email yang tadi
5. Ikuti terus sampai pada tahap gambar dibawah ini, “cara pembayaran” pilih yang manual, lalu pilih transfer dana.
Pilih Pembayaran Manual
Step Cara Pembayaran Pilih “Pembayaran Manual”
6. Lanjut terus sampai pada tahap akhir seperti gambar berikut ini, kemudian pilih “done”
Tahap Terakhir Adwords
Liat gambar, lalu done
7. Setelah selesai, close Adwords, Lanjut ke Admob (google.com/admob)
Daftar Admob
Daftar Google.com/admob
8. Masuk dengan akun yang anda buat tadi, lanjut terus sampai dibagian ini
Tahap Pemasangan Iklan Admob
Tahap Pemasangan Admob
9. Sebenarnya sampai dibagian atas sudah selesai, tapi alangkah baiknya lanjut saja biar aman bugnya hehee.. Lanjut kebagian milih app. Pilih saja “bbm” atau apa saja terserah. Contoh Bisa dilihat digambar berikut
 
Pilih Applikasi admob
Pilih Aplikasi Admob
10. Lanjut ke tahap berikut “ad unit name” isikan nama untuk iklan applikasi yang sobat pilih, next teruss
Isikan Ad Unit Name
Isi Ad Unit Name, seperti tampilan gambar diatas
11. “Set Up Firebase Analytics “pilih skip saja” lalu done
Sampai Disini Tutorial Admob Selesai
Sampai sini sudah selesai tutorial kita
12. Nah, silahkan sobat buka google.com/adsense untuk melihat dashboard adsense yang kita buat tadi. Daftar admob berguna untuk melewati review dari Adsense sendiri.
 
13. Nah, biasanya kan diminta untuk memasang code iklan, padahal itu salah, saya melarang untuk memasang code iklan. Biarkan dulu akun adsense anda seperti itu, jangan di apa apain, minimal umur akun adsense anda sudah lebih dari 1 hari atau lebih 24 jam. Baru sobat pasang code iklan.
 
Untuk waktu berapa lama nya iklan tayang, saya tidak bisa memprediksi, pada saat itu saya pasang kode iklan sekitar pukul 4 subuh, Nah setelah saya lihat lagi pada jam 11.00 iklan sudah tayang.
 
Jangan lupa, jika akun sudah berumur 1 hari/24 jam , sobat daftarkan juga ke google.com/analytics
 
Sampai disini triknya, semoga sukses. Oh iya, pada saat selesai daftar admob terus masuk ke dashboard adsense, jika muncul tampilan seperti ini berarti trik nya ada yang keliru, atau tidak mengikuti sesuai tutorial yang ada, atau juga bisa saja error pada saat pembuatan admob.
Kalo Tampilan Dashboard Adsense nya seperti ini berarti Gagal.
Nah, untuk tampilan dashboard yang berhasil, bisa anda lihat tampilan gambarnya seperti dibawah ini.
Trik Sukses
Jika tampilannya seperti ini berarti trik berhasil.
Itulah tutorial dari Trik Bug Adsense Juni 2016. Semoga dengan adanya artikel ini sobat yang belum mempunyai akun adsense bisa memiliki akun adsense juga. Suatu saat saya akan membagikan akun adsense bug gratis. Pantengin terus jurnaliscun.net atau fanpage kita www.facebook.com/jurnaliscun/.
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel kami yang berjudul “Trik Bug Daftar Adsense Juni 2016” Nantikan artikel artikel terbarunya lagi dari kami. Sampai Jumpa.
JURNALISCUN TAGS
Trik Bug Adsense 2016
Trik Bug Adsense Non Hosted 2016
Trik Daftar Adsense Non Hosted 2016
Cara Membuat Akun Adsense Non Hosted Tanpa Email Approve 2016
Trik Daftar Adsense Mudah
Trik Daftar Bug Adsense Juni 2016
 
Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com