Jurnaliscun.com – Selamat malam sahabat kang hafiz, kali ini saya akan membahas tips serta cara menangkal rasa malas dalam ngeblog. Judul ini pasti sudah banyak yang mencari nya, karena yang saya ketahui tentang para blogger, ada rasa atau efek jenuh atau malas dalam menulis artikel di blognya.

Memang sih, tidak dapat dipungkiri rasa malas dalam ngeblog itu timbul, karena terkadang dalam ngeblog kita hanya mementingkan atau memikirkan penghasilan nya saja, tanpa memikirkan artikel artikel yang berkualitas yang dapat disuguhi untuk para pengunjung, Memang sih dengan memikirkan penghasilan dalam ngeblog dapat membuat motivasi dalam ngeblog itu meningkat, akan tetapi jika tidak dilengkapi dengan artikel yang baik, tentu penghasilan yang di impi impikan akan terbuang sia sia saja. Nah untuk itu saya akan memberikan tips yang menurut saya jitu dalam menangkal rasa malas tersebut.

Ada Beberapa Tips Dari Kang Hafiz Untuk Dapat Di Praktekan Dalam Ngeblog

1. Jangan terlalu fokus dengan iklan

Jika anda terus memikirkan gimana caranya memasang iklan, tentu anda tidak dapat menulis artikel dengan baik, Karena untuk menulis artikel yang baik, diharapkan anda harus fokus ke artikel yang ingin anda buat.

Untuk yang memikirkan iklan, anda dapat membaca artikel kami yang satu ini Mendaftar Iklan Adsense Dengan Mudah

2. Biasakan Buat Artikel Habis Mandi

Kenapa saya bilang begitu ? karena jika anda buat artikel pada saat baru bangun tidur pagi tentu artikel yang dibuat tidak maksimal, karena tubuh belum segar sepenuhnya, dan otak pun belum dapat berpikir secara penuh. Usahakan habis mandi anda membuat artikel, karena pikiran akan terlihat segar dan mampu menciptakan inovasi inovasi dalam pemikiran tersebut, dan tentu saja akan mudah dalam menulis artikel

3. Usahakan Menulis Artikel 1 Hari 1 kali

Usahakan lah anda menulis artikel pada blog yang anda kelola 1 hari 1 kali, itu untuk minimal nya, karena jika anda membuat banyak artikel pada 1 hari tersebut, tentu hari berikutnya anda akan kebingungan mau buat artikel dengan judul apa, nah disinilah timbul rasa jenuh atau malas dalam membuat artikel.

4. Sering Sering Searching Sosial Media yang Membahas Blog atau Situs

Untuk yang merasa jenuh dalam membuat artikel, atau dalam ngeblog, usahakan sering search ke sosial media untuk mencari referensi serta tren topik bahasan apa yang lagi buming atau di cari cari orang.

Itulah beberapa tips dari saya, karena dari banyak tips yang saya pikirkan, hanya 4 (empat) itu saja yang mampu untuk mengatasi rasa malas dalam ngeblog, dan sudah pasti tips diatas sudah saya uji coba dalam blog saya sendiri.

Jika anda merasa ada kejanggalan dalam tips yang saya berikan diatas, anda bisa menghubungi admin atau bisa komentar dibawah artikel ini. Karena informasi yang kami sajikan harus akurat, kalo belum akurat harus di benahi lagi biar jadi akurat.

Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com