Tertarik Pasang AC Di Kantor ? Kenali 3 Tips Ini Terlebih Dahulu

oleh -8.322 views
Tertarik pasang ac di kantor kenali 3 tips terlebih dahulu
Tertarik pasang ac di kantor kenali 3 tips terlebih dahulu

Web portal pendidikan – Selamat siang sobat keluhkesah.com, mayoritas masyarakat pasti menginginkan ada ac (air conditioner) didalam ruangannya, nah bagi kamu yang juga tertarik pasang ac di kantor, kamu harus mengenali 3 tips ini terlebih dahulu. Berikut ulasannya.

Tertarik Pasang AC Di Kantor ? Kenali 3 Tips Berikut


Untuk menciptakan produktivitas karyawan dalam bekerja, biasanya gedung-gedung perkantoran memberikan fasilitas penunjang, seperti makan siang, transportasi, dan lain-lain.

Selain itu, hampir kebanyakan kantor saat ini juga memasang AC di dalam ruangannya supaya karyawan tetap nyaman dan betah saat menjalani pekerjaannya. Tak bisa dimungkiri, hidup di negara yang mempunyai iklim tropis membuat cuaca di siang hari tentu akan sangat panas. AC jadi salah satu solusi yang tepat untuk menangani hal tersebut.

Di era sekarang sudah banyak sekali merk AC yang bisa kamu pilih, salah satunya Daikin Proshop Indonesia. Daikin menyediakan beragam tipe dan jenis AC dengan produk yang berkualitas sehingga mampu mengeluarkan udara yang sejuk dalam ruangan.

Daikin juga mengutamakan desain AC yang optimum untuk efisiensi dan kenyamanan pelanggan. Saat ini, toko AC Daikin sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, hingga Denpasar.

Nah, sebelum memasang AC untuk kantor, sebaiknya kamu perlu memahami hal-hal berikut:

1. Sesuaikan PK AC dengan ukuran ruangan kantor

Ingat, hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum pasang AC adalah memperhatikan berapa luas ruangan kantor kamu. Pasalnya, dengan mengetahui luas ruangan kantor kamu maka otomatis dapat menentukan berapa besaran PK AC yang akan dibutuhkan nantinya.

Sebagai gambaran, jika luas ruangan kantormu sekitar 10 meter persegi, maka PK AC yang dibutuhkan sebesar ½. Namun, untuk luas ruangan 14 meter persegi, PK yang dibutuhkan ¾.

2. Pilih merk AC terpercaya

Sebisa mungkin pilih merk AC yang terpercaya kualitasnya seperti Daikin. Tak bisa dimungkiri, Daikin selalu memberikan produk AC terbaik sehingga memuaskan para pelanggan. Tak hanya itu saja, Daikin juga menyediakan beragam jenis AC seperti AC split, AC inverter, AC central, dan lain-lain. Semua bisa kamu dapatkan sesuai kebutuhan.

3. Pahami fitur tambahan AC

Cara terakhir untuk memilih AC di kantor adalah memperhatikan fitur tambahan AC yang terdapat pada ruangan tersebut. Nah, untuk Daikin sendiri menyediakan beragam fitur yang dapat dipakai oleh para pelanggan. Sebut saja seperti fitur inverter, intelligent eye, teknologi pendingin titanium, dan lain-lain.

Selain itu, pelajari juga komponen AC seperti kompresor, pipa kapiler, evaporator, dan kondensor untuk memudahkanmu saat ingin melakukan servis secara rutin.

Bagaimana dengan 3 tips diatas ? udah paham lah ya untuk hal hal yang harus diperhatikan. Jika sudah paham saya merekomendasikan toko ac resmi Daikin. Kamu bisa lihat langsung di website resminya toko toko yang tersebar di seluruh Indonesia, jadi kamu tidak usah pusing dalam mencari tokonya.

Kamu juga bisa menulis karyamu di keluhkesah.com, dibaca jutaan pengunjung, dan bisa menghasilkan jutaan rupiah. Klik disini untuk kirim tulisan, atau bisa lewat email kami cs@keluhkesah.com

Kata kunci : Tertarik pasang ac di kantor ? kenali 3 tips berikut

Tentang Penulis: Ahmad Andrian F

Gambar Gravatar
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *