Jurnaliscun.com – Selamat siang sobat kang hafiz, kali ini saya ingin memberikan sebuah artikel tentang adsense non hosted dan hosted , dan perbandingan nya serta perbedaan dari kedua akun tersebut. Sebelum kita menjelaskan perbandingan dari kedua akun tersebut, sebaiknya saya akan share sedikit apa itu adsense non hosted dan adsense hosted.

Adsense Hosted Dan Non Hosted
Perbandingan Adsense Hosted Dan Non Hosted

Adsense merupakan sebuah layanan iklan dimana pemilik dari iklan tersebut adalah google sendiri, adsense mampu membayar tinggi bagi publisher nya dengan ketentuan per click iklan yang sudah di setujui sebelum iklan itu tayang. Untuk daftar adsense sendiri ada caranya, jika anda ingin mendaftar nya pertama tama silahkan anda baca artikel berikut Mendaftar Iklan Adsense Dengan Mudah

Adsense mempunyai 2 bagian, hosted dan non hosted, dan masing masing dari keduanya mempunyai persyaratan khusus yang diberikan adsense untuk calon publisher nya.

Adsense Hosted
Adsense Hosted blogger

Adsense Hosted adalah adsense yang di khususkan untuk blogger yang memiliki sub domain blogspot, persyaratan pentingnya sebuah blog harus sudah mempunyai umur minimal 6 bulan, dan untuk artikel, tidak ada ketentuannya, hanya saja google akan melihat selama 6 bulan tersebut apakah blog itu aktif atau tidak. Jika google merasa blog tersebut aktif dan disuguhi artikel artikel yang berkualitas, tentu google akan membuka tombol untuk mendaftar adsense.
Untuk bagian mendaftar adsense nya, anda bisa lihat di bagian penghasilan di dalam blogger.

Adsense Non Hosted
Adsense Non Hosted ( Buat Domain TLD )

Adsense Non Hosted adalah adsense yang di khususkan untuk blog yang memiliki domain sendiri (top level domain). persyaratan yang diberikan oleh adsense non hosted ini bisa dibilang sangat mudah daripada adsense hosted, karena non hosted tidak memandang umur blog, dan juga adsense non hosted bisa didaftarkan kapan saja, adsense non hosted juga men support youtube. Jika anda ingin mendaftarkan nya langsung saja menuju link nya Daftar Adsense Non Hosted
Anda dapat mendaftar blog yang dimiliki bisa lewat youtube, atau langsung daftar blognya.

Untuk blog yang mempunyai platform wordpress atau mwb ( my web blog ) adsense yang diberikan berupa adsense non hosted, untuk wordpress, jika blog masih bersubdomain wordpress.com maka blog tersebut harus menggantinya dengan domain TLD. Jika tidak maka blog tidak bisa didaftarkan iklan adsense.

*Saran, jika blog didaftarkan lewat adsense youtube, dan jika diterima blog akan langsung full approve, jika daftar nya lewat blog sendiri, kemungkinan belum. Untuk masalah susah atau tidaknya, banyak dari master blog bilang jika daftar lewat akun youtube sangat susah untuk diterima.

Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com