Jurnaliscun.com – Selamat Pagi sobat Jurnaliscun, saya akan menjelaskan sesuai tema kita kali ini, Pengertian Blog Zombie Dan Cara Mencarinya, Jaman sekarang siapa yang tidak tau tentang blog zombie, apalagi jaman modern ini yang masing masing orang sudah mempunyai internet di laptopnya, sebagian orang awam mungkin ada yang belum tau, nah oleh sebab itu saya akan mengshare artikel ini , supaya sobat jurnaliscun yang belum tau akan tau.

blog zombie pr
Blog Zombie dan cara mencarinya


Blog Zombie, Blog Zombie adalah sebuah blog yang sudah mati atau tidak keurus oleh user yang memilikinya terus dihapus , Blog yang sudah lama tidak keurus ini tentu sebelum dihapus sudah memiliki ranking yang bagus di mata google , nah kebanyakan orang orang menjual blog zombie yang sudah memiliki page rank. Page rank merupakan sebuah ranking yang di berikan google untuk menilai blog kalian, Blog Zombie juga mempunya banyak backlink , hal ini tentu hal yang bagus bukan.
Sobat dapat memiliki blog zombie untuk backlink blog utama sobat, atau sobat bisa memakai blog zombie jadi blog utama, dengan memakai blog zombie sebagai backlink utama blog kita, tentu ini akan meningkatkan kepopuleran blog kita tersebut, karena blog zombie yang dijadikan backlink itu sudah memiliki page rank yang bagus di mata google.

Hal yang perlu diketahui yaitu, Blog zombie blog mati, tentu didalam nya tidak ada artikel. Sobat tentu bisa membuat postingan disana, Blog zombie yang di cari ada bermacam macam nama, tentu hal ini membuat kita merasa tidak cocok dengan namanya, misalnya seperti ini makananrenyahpinggirjalan.blogspot.com , tentu hal itu menjadi hal yang harus di benahi jika sobat menganggap blog zombie itu sebagai blog utama. Sobat dapat menggantinya dengan domain TLD jika sobat ingin memuaskan keinginan tersebut.

Saya rasa atas penjelasan mengenai blog zombie sudah cukup, sekarang saya akan beralih ke Cara Mencari Blog Zombie

1. Pertama tama yang harus disiapkan yaitu sebuah PC/Laptop yang mempunyai internet, karena jika punya laptopnya saja tetapi tidak mempunyai fasilitas internet nya buat apa juga.

2. Harus mempunyai Google Chrome , atau Mozila Firefox, tentu juga di tambah dengan “Link Checker dan Quick Seo” Link Checker untuk mencari link yang masih hidup atau link yang sudah mati, sedangkan Quick Seo untuk melihat link mati tersebut sudah mempunyai page rank atau belum.

3. Sobat dapat mendownload dulu Link Checker dan Quick Seo di Ads On (khusus mozila), Seingat saya google chrome.

4. Setelah sobat mendownload kedua software tersebut, lalu instal program tersebut, bila sudah sobat langsung meluncur ke TKP, buka mozilla firefox nya , lalu buka google.co.id atau google.com , kemudian tulis dengan nama sebagai berikut:
site:blogger.com/profile admin
site:blogger.com/profile keyword Blogs I follow
site:blogger.com/profile keyword Location: Indonesia
site:blogger.com/profile keyword On Blogger since September 2006
site:blogger.com/profile keyword Gander: Male / Female


5. Jika sudah dicari dengan keyword diatas tersebut, nanti akan dimunculkan banyak pencarian , ingat jangan pilih yang google plus

caraku1
caraku
6. Pilih salah satu , nanti sobat akan dihadapkan beberapa link blog yang dimiliki orang tersebut, klik kanan, pilih check page link, contoh seperti dibawah ini
caraku2
link checker
7. Setelah melakukan hal seperti diatas , sobat akan melihat link tersebut di blog dengan warna biru dan merah, jika blog berwarna biru, berarti itu blog masih aktif, jika berwarna merah blog telah mati, hal itu dapat anda ambil alih kepemilikan nya, nah itulah yang disebut blog zombie.
Bagaimana penjelasan diatas? mudah bukan mencari blog zombie, hal yang harus di ingat, sobat tentu harus bersabar dalam mencari blog zombie tersebut, karena tidak semua link dapat kita miliki, karena jika link blog tersebut mati, ada 2 pilihan apakah kita bisa memiliki link itu atau bisa saja link tersebut memang sudah tidak bisa dipakai lagi. Inti dari semua ini harus banyak bersabar dan selalu giat bekerja keras mencari link link mati.
Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com