Liburan memang menjadi sesuatu yang ditunggu tunggu oleh pelajar , mahasiswa maupun karyawan, tapi jika libur yang diberikan sangat panjang atau lama, itu bisa membuat kita merasa lelah karena tidak adanya kegiatan seperti biasa sebelum liburan.
Entah mengapa saya membuat judul seperti ini, tapi ya untuk kali ini postingan tentang blog, saya alihkan ke cerita saya sendiri saja, karena dengan kurang nya informasi lain membuat saya kebingungan untuk mencari judul yang pas.

Liburan Membosankan Boss
Liburan Panjang Membosankan

Pernah ga kalian merasakan liburan yang waktu nya bisa dibilang 2 – 3 bulan , apakah enak ? jika untuk awal awal sih memang merasa enak, lama kelamaan ya bisa bikin bosan juga, saya selama liburan ini sudah berkunjung ke berbagai tempat, baik ke Tanjung Jabung Timur ( Jambi ) , Padang, bahkan ke Pekanbaru, tapi ya karena ga ada nya kegiatan selepas dari itu membuat kita bosan juga, karena hobinya dirumah, kadang main keluar, hanya bisa menghabiskan uang.
Memang sih dari liburan itu saya juga bisa mendapatkan waktu luang untuk menulis artikel blog, namun karena liburnya panjang ya bosan juga.

Bosan Dengan Liburan
Bosan Dengan Liburan Panjang

Apalah artinya liburan tanpa pemasukan ? ya itu kata kata yang sering saya tanyakan kepada diri sendiri, sahabat kang hafiz pernah merasakan ga ada uang tapi dengan liburan yang panjang, apakah enak ? hanya berdiam dirumah, mau keluar ya mau kemana, mau beli apa juga ga ada uang, pernah ? pasti kesal banget ya, mau kerja ya susah juga, mau cari kerja yang enak , itu harus memerlukan ijazah serta harus mempunyai waktu memang untuk bekerja, sedangkan untuk yang sedang liburan ya ga akan bisa lah, memang sih ada kerjaan yang hanya bisa dilakukan dalam liburan, misalnya menjadi tukang bangunan, penjaga tokoh atau penjaga warnet, hehee. Kalo saya sendiri sih pada saat liburan mau nya cari kerja yang enak, pernah ada teman ngajak kerja di bengkel mobil, ya tapi apa daya saya ga paham soal mesin, apalagi tentang mobil. Dan ditambah lagi dengan susah nya saya bangun pagi pada saat liburan.

Status Fb
Tread Postingan Kang Hafiz

Yang saya harapkan sekarang, percepat liburan ini, dan kembalikan saya ke tempat dimana saya ada kegiatan kuliah maupun yang lainnya, mungkin jika ada yang membaca artikel saya nantinya pasti ada yang bilang “Dikasih libur panjang malah minta di sudahi, giliran pas kuliah minta libur panjang“. Itu suatu hal yang wajar, manusia itu sifatnya cepat bosan, jika sudah mendapatkan apa yang diharapkannya, pasti mereka juga akan mengharapkan hal lain lagi, seperti ini contohnya.

Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com