Jurnaliscun.com – Pada malam yang dingin ini, sedikit saya akan memberikan sebuah pertanyaan sekaligus penjelasan, yang dapat memberikan sebuah inspirasi dan masukan dari saya, karena itu saya membuat artikel yang sangat menarik dengan judul Mengapa Saat Membaca di Dalam Mobil Menjadi Pusing.

pernahkah kalian merasa pusing saat/setelah membaca di dalam mobil?saya juga pernah mengalaminya.setelah saya mencari dan menelusuri penyebabnya kahirnya saya mengatahui bahwa penyebab kita merasa pusing saat membaca dalam kendaraan/mobil adalah karena terjadinya perselisihan antara indera mata dan telinga saat kita sedang membaca.

setelah di teliti,hal tersebut terjadi karena adanya jarank antara input visual mata dengan sensitivitas telinga karena gerak/percepatan yang menyebabkan mata mengalami guncangan sehingga fokus pada mata menjadi berkurang.hal tersebut juga berlaku di pesawat.

lalu bagaimana cara mengatasi efek pusing yang terjadi saat membaca di dalam kendaraan?sampai sekaran g sebenarnya belum di ketahui bagaimana cara mengatasi pusing yang terjadi akibat membaca dalam kendaraan,tapi banyak peneliti yang menyarankan untuk membaca sambil mendengarkan musik.

untuk kepastiannya masi belum dapat di pastikan,karena para peneliti masi meneliti apa penyebab dari pusing tersebut dan belum menemukan jawabannya!

Artikel By : Harris Thomas
Email : [email protected]
Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com