web portal pendidikan – Apakah anda berpikir bahwa masa depan trading frekuensi tinggi itu tidak ada ? atau bahkan sangat menguntungkan ? nah disini saya akan memberikan jawaban apakah itu menguntungkan atau tidak. Untuk lebih lanjut silahkan simak artikel berikut.

Masa Depan Trading Frekuensi Tinggi

Saya pikir trading frekuensi tinggi akan semakin besar, lebih kuat dan lebih umum. Ada potensi perubahan regulasi yang bisa berimbas pada pertumbuhan trading frekuensi tinggi, itu selalu merupakan kemungkinan.

Mereka berbicara tentang legslasi kolokasi dan kedekatan, tapi tidak ada yang tahu bagaimana pengaruh legislasi itu dan apakah hasil yang diinginkan dari legislasi itu terwujud ?

“Saya menyaksikan sendiri semakin banyak manajer investasi tradisional berekspansi ke trading frekuensi tinggi; semakin banyak manajer yang menggunakan teknologi sebagai sarana investasi. Demikian pula lebih banyak investor institusional mengalokasikan sebagian dari basis aser mereka ke strategi strategi trading kuantitatif.”

Bagi John Netto, sistem yang paling rumit dipandang sebagai bantuan bagi para trader, bukan pengganti trader, karena bagaimanapun strategi, struktur dan orang adalah kunsi sukses dalam pasar.

Kombinasi dari suatu strategi yang kokoh dan layak, pasar yang sebenarnya bisa menjadi tempat anda melakukan eksekusi atau struktur di belakangnya, dan orang yang mengatur atau memfasilitasi proses keseluruhan atau eksekusinya. Otomasi dibuat untuk membantu trader tapi tidak untuk menggantikannya.

Kesimpulan

Saat ini saya pikir masa depan lebih dari sekadar teknologi, yang sudah sangat kokoh. Masa depan lebih pada pengadopsian teknologi, yang akan menentukan seberapa cepat segalanya berjalan. Tidak semua bursa memiliki teknologi yang sama atau infrastruktur yang kuat.

Saya pikir apa yang akan kita lihat adalah semakin banyak perusahaan dan bursa di seluruh dunia yang terlibat, maka kemudian akan berkaitan dengan pertukaran teknologi.

Dan tidak hanya dari sudut perangkat keras, tetapi juga dari sudut pandang perangkat lunak. Isu isu seperti data transaksi bursa apa yang dapat kita berikan kepada bursa lain dan bagaimana data tersebut dikumpulkan.

Dengan mempertimbangkan kondisi saat ini, masa depan lebih banyak berkaitan dengan pengumpulan dan pemrosesan data dan membuat data data tersebut berada di tangan orang orang yang tepat, bukan mengenai siapa yang bisa membangun server tercepat.

Itulah penjelasan dari masa depan trading frekuensi tinggi. Untuk yang belum memahami atau mempunyai tambahan silahkan berkomentar di bawah ini. Kami akan membalas komentar anda dalam 1 x 24 jam. Untuk pembahasan trading cukup sampai disini dulu ya.

Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com