Kursus Bahasa Inggris Online Ya Di English Academy

oleh -22 views
Kursus bahasa inggris online ya di english academy
Kursus bahasa inggris online ya di english academy

Web portal pendidikan – Selamat sore sobat keluhkesah.com, kali ini saya akan memberikan ulasan tempat yang bagus untuk kursus bahasa inggris online. Dimana lagi kalo bukan di english academy by ruangguru. Berikut ulasannya dapat saya sampaikan dibawah ini.

Kursus Bahasa Inggris Online Di English Academy


Di zaman sekarang ini, pelajaran memang semakin berkembang pesat terutamanya dibidang teknologi budaya dan bahasa. Ditambah lagi dengan kurikulum terbaru yang juga secara tidak langsung mengharapkan anak bisa menggunakan bahasa Inggris dengan pasif maupun aktif.

Sebenarnya pengetahuan yang diharapkan dari pemerintah itu bukan hanya didapat dari sekolah saja, tapi juga untuk lingkungan. Tentunya di jaman revolusi 4.0 seperti sekarang ini skill bahasa Inggris sangat diperlukan.

Sebagai orang tua jujur pasti sangat kebingungan untuk mengajarkan anaknya dikarenakan kebanyakan orangtua tidak fasih dalam berbahasa inggris. Namun jangan khawatir, disini lah saya berbagi tips yang tepat untuk kamu yang ingin menemukan kursus bahasa inggris online. Mau kursus bahasa Inggris ? ya di English Academy.

English Academy By Ruangguru merupakan tempat les Bahasa Inggris online yang interaktif dengan pengajar dan kurikulum berstandar internasional.

Sehingga belajar disini akan membantu anak untuk bisa menguasai beragam aspek keterampilan berbahasa Inggris agar mampu bersaing secara global. Hal ini pastinya akan sangat bermanfaat untuk anak anak kedepannya.

Hal lain yang membuat banyak sekali orangtua tertarik dengan ruangguru adalah produk English Academy mampu memutus jarak, ruang, dan waktu untuk memudahkan anak-anak selama PJJ untuk belajar Bahasa Inggris agar lebih mudah.

Jadi hal ini tentu dapat membantu sekali apalagi di zaman pandemi ini kan kembali di wacanakan untuk sekolah online lagi hingga keadaan nantinya bakalan memungkinkan.

Baca juga : Dunia pendidikan di uji saat pandemi

Tingginya tingkat penularan covid-19 di beberapa daerah di Indonesia membuat pemerintah untuk menetapkan aturan kembali agar anak anak tetap sekolah dalam tahap online saja.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk kursus bahasa inggris online di english academy, saya akan memberikan ulasan terhadap produk produk yang mereka tawarkan, yaitu sebagai berikut.

Beberapa paket yang bisa diambil di English Academy :

  • Runner yakni untuk anak usia 7-10th mengenalkan subjek menarik untuk dipelajari.
  • Sprinter untuk anak usia 11-14th mengasah teknik berbahasa Inggris anak mulai dari menulis hingga berbicara.
  • Ranger untuk usia remaja yakni 15-18th mematangkan kefasihan pelajar dalam berbahasa Inggris.
  • Explorer nah kalau ini untuk usia diatas 18th meningkatkan kepercayaan diri pelajar dewasa dalam berbahasa Inggris.

Selain itu pembelajaran disini juga dibantu oleh pengajar yang handal dan profesional berstandar internasional. Masih ada tambahan lagi, ada akses ribuan materi dan video belajar Bahasa Inggris yang dapat kamu nikmati. Jadi anak pasti merasa senang dan suka untuk belajar bahasa Inggris tanpa rasa bosan.

Baca juga : Rahasia cepat belajar bahasa inggris

Keterampilan yang akan diajarkan disini meliputi :

  • Listening yakni agar pelajar mahir dalam menyerap informasi lisan, dalam konteks keseharian hingga pendidikan
  • Speaking yakni agar pelajar cakap dan percaya diri berbahasa Inggris, baik secara formal atau informal
  • Reading yakni agar pelajar dapat membaca dengan efektif; bacaan keseharian hingga artikel akademis
  • Writing yakni agar pelajar mampu menyalurkan gagasan dalam media tulisan; penulisan kreatif hingga esai

Karna banyaknya produk yang ditawarkan ruangguru, membuat saya tertarik untuk mengikutinya, apalagi saat ini saya punya anak yang ingin sekali saya ajarkan bahasa inggris sejak dini. Program Runner sangat tepat untuk anak saya yang masih SD dikarenakan fokus pada kegiatan belajar bahasa Inggris sekolah dasar yang dikemas dan disajikan secara komunikatif.

Dalam prosesnya sendiri, program ini dapat meningkatkan efektivitas dalam belajar. Pelajar diajak untuk berpartisipasi dalam permainan dan kegiatan kelompok seru lainnya.

Usia untuk anak yang masih berusia 7 – 10 tahun memang lagi suka-sukanya main, terus juga gampang bosen kan. Nah itu point penting, karena pastinya dengan anak belajar sambil bermain, maka mereka tidak terbebani untuk belajar dan pastinya bisa lebih paham untuk pelajaran yang diajarkan.

Buat para orangtua yang mau daftar bisa banget, bahkan ada placement Test. Uji keterampilan berbahasa Inggris dan dapat sertifikat juga loh. Dan lebih menariknya lagi test ini gratis. Untuk kursus onlinenya ada potongan harga ya, bisa kamu lihat di website resminya ruangguru langsung.

Nah itulah penjelasan dari artikel kita dengan judul “kursus bahasa inggris online ya di english academy. Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan demi pengembangan artikel lebih lanjut.

Kamu juga bisa menulis karyamu di keluhkesah.com, dibaca jutaan pengunjung, dan bisa menghasilkan jutaan rupiah. Klik disini untuk kirim tulisan, atau bisa lewat email kami halo@keluhkesah.com

Kata kunci : kursus bahasa inggris online, belajar bahasa inggris di english academy

Tentang Penulis: Ahmad Andrian F

Gambar Gravatar
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *