Web Portal Pendidikan – Selamat siang sobat kang hafiz, maupun pengunjung setia jurnaliscun.

Hari ini sebenarnya adalah hari dimana kontes yang kami buat ( kontes seo jurnaliscun.com ) ditutup pada tanggal 2 bulan februari 2016. Tetapi karena minimnya peserta sehingga kami para panitia dari jurnaliscun.com bersedia untuk menambahkan perpanjangan waktu 1 bulan kedepan.
Artikel yang saya buat kali ini yaitu penjelasan tentang kontes seo jurnaliscun.com yang akan diperpanjang.

Kontes SEO Jurnaliscun Diperpanjang
Kontes Seo Jurnaliscun.com Diperpanjang

KONTES SEO JURNALISCUN.COM

Kontes yang sudah kami adakan tersebut dengan keyword ” Jurnaliscun.com situs edukasi terbaik saat ini, situs pendidikan dan sumber informasi. Pada hari ini akan di perpanjang kembali dari tanggal 2 februari 2016 sampai 2 maret 2016. Untuk itu kami mohon maaf kepada peserta yang sudah mengikuti jalannya kontes dari kami. Dan untuk yang belum bergabung, kami harap buruan ikutan di kontes ini yang berhadiah ratusan ribu rupiah.

Kontes SEO yang kami buat merupakan sebuah ajang mempromosikan sebuah situs jurnaliscun.com agar para pengunjung lebih mengenal situs jurnaliscun.com. Situs ini memang terkenal masih baru, oleh sebab itu kami ingin mempromosikannya.

Situs Jurnaliscun.com sendiri memiliki bagian bagian menu didalamnya, baik berupa

Materi Pelajaran

Sebuah menu yang membahas materi pelajaran, baik materi pelajaran sekolah, perkuliahan maupun bahan ajar makalah dan lain sebagainya. Kami akan membuat situs ini menjadi situs edukasi terbaik yang mampu bersaing dengan situs situs besar lainnya.

Panduan Blogger

Menu ini membahas semua hal yang berkaitan dengan blogger, baik tutorial, cara maupun tips tentang blogger. Dalam menu ini akan dijelaskan apa apa saja yang harus diperhatikan dalam SEO, Artikel, Blog, Situs, Backlink, maupun tips yang memacu semangat penulis blogger agar lebih giat untuk membuat artikel artikel di blognya.

Tips Adsense

Menu ini boleh terdengar baru, karena menu yang baru kami launching ini memiliki dampak positif bagi pengunjung situs kami yang ingin mencari cari artikel tentang adsense. Karena banyak sekali blogger yang ingin menjadi bagian dari publisher adsense. Oleh sebab itu, menu ini diluncurkan untuk membantu para blogger dalam menghadapi Review dari Google Adsense.

KONTES SEO JURNALISCUN.COM Diperpanjang

Kontes SEO ( Search Engine Optimizated ) Jurnaliscun.com di perpanjang 1 bulan kedepan dari tanggal 2 sampai dengan tanggal 3 maret 2016. Kontes ini Berhadiah Ratusan Ribu Rupiah. Untuk persyaratan dan ketentuan dapat anda baca disini Kontes SEO Jurnaliscun.com dan pastikan lengkapi data data yang sudah tertera disana.

Kontes SEO ini diperpanjang karena minimnya jumlah peserta yang tidak sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang sudah kami buat, yakni minimal peserta harus ada 10 orang. Jika dibawah itu maka kontes akan diperpanjang 1 bulan kedepan.

Kontes ini juga memiliki persyaratan yang sangat ketat, misalnya saja anda mendaftarkan artikel kontesnya di menu pendaftaran kami, sedangkan anda tidak mengikuti syarat yang sudah kami berikan di bagian menu tersebut. Maka artikel kontes anda tidak dapat kami daftarkan. Sebaiknya anda baca terlebih dahulu maksud dari persyaratan dan ketentuan yang sudah kami buat.

Jika anda kurang memahami isi yang terkandung, anda bisa contact langsung kami di bagian menu contact atau bisa bertanya di forum kami. Mungkin dengan adanya artikel ini para peserta dapat mengerti dengan diperpanjang nya pendaftaran kontes seo jurnaliscun.com.

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca artikel Kontes Seo Jurnaliscun.com Diperpanjang. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan nya. Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengatasi hal ini. Dan jangan lupa sharing kontes ini ke teman temannya. Jika peserta banyak maka kontes akan berjalan dengan baik.

Tags :
Kontes SEO 
Jurnaliscun.com 
Kontes SEO Diperpanjang

Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com