Jurnaliscun.com – Selamat pagi sobat jurnaliscun, malam tadi saya banyak di pm peserta kontes tentang kejelasan hasil dari kontes jurnaliscun.com Situs Edukasi Terbaik Saat ini, Situs Pendidikan dan Sumber Informasi. Karena sibuknya saya kemarin, maka baru pagi ini saya akan menerangkan hasil kontes dari jurnaliscun.com dan infoseputarbus.

Sesuai Persyaratan dan Ketentuan yang dibuat oleh pihak kami Kontes Seo Jurnaliscun.com & Info Seputar Bus Maka kami akan mengambil 4 peserta paling atas dalam deretan serp halaman page 1 google. Kami menilai dari 2 browser, yaitu Google Chrome Maupun Mozilla Firefox.

SEGI PENILAIAN PARA PANITIA

Kami selaku panitia sudah semaksimal mungkin untuk mencari kebenaran beberapa pemenang kontes kami di serp google. Kami juga sudah mengumpulkan screenshoot yang sama untuk meyakinkan bahwa 4 situs paling atas di SERP Google dialah pemenang nya. Jika peserta masih ragu dengan penilaian dari kami panitia mungkin saudara bisa cek screen shoot dibawah ini.

Screen Google Chrome Kontes
Screen Shoot Dari Browser Google Chrome

Bisa dilihat 4 artikel yang ada didalam screen shoot, mereka termasuk 4 besar yang kami cari sebagai pemenang didalam browser Google Chrome. Nah untuk mozilla firefox sendiri saudara akan melihat screen shoot nya dibawah ini.

Save Kontes Jurnaliscun Mozila Firefox
Screen Shoot Dari Browser Mozila Firefox

Dari kedua screen shoot diatas, sudah dibuktikan tidak ada perbedaan dari kedua browser tersebut, Dengan kedua bukti diatas maka kami memutuskan situs situs tersebut yang jadi pemenang kontes kami jurnaliscun.com & Info Seputar Bus.

Untuk lebih jelas lagi, saya akan menyebutkan 4 situs pemenang kontes Jurnaliscun.com situs edukasi terbaik saat ini, situs pendidikan dan sumber informasi.
4 Pemenang nya yaitu

1. Renseo.blogspot.com
2. Idnseo.my.id
3. Anime-cyber.com
4. Publottery.blogspot.com

Pengurangan Nilai Akibat Melanggar Persyaratan Dan Ketentuan Dari Kontes Jurnaliscun.com & Info Seputar Bus – Persyaratan dan Ketentuan Kontes

  1. Kami berhak mendiskualifikasi peserta yang melanggar aturan dan ketentuan dari kontes jurnaliscun.com
  2. Aturan yang sudah ditetapkan baik berupa banner, like fanpage, maupun link anchor ( link target didalam artikel) harus mengikuti ketentuan dari kami.
  3. Judul artikel harus sesuai kata kunci dari persyaratan yang sudah kami buat.
  4. Tidak diperbolehkan bermain blackhat seo didalam kontes kami. Jika ketauan maka diskualifikasi.
Dari point point diatas, kami sudah menangkap beberapa peserta yang terkena salah satu point diatas, maka secara tidak hormat kami akan diskualifikasi. Dalam persyaratan dan Ketentuan diatas sudah jelas ditulis, dan akan menerima sanksi apabila melanggar.
Point Khusus* Untuk Aturan kontes dimana dalam sepenggal kalimat “Apabila peserta tidak mencapai 10, maka kontes akan diperpanjang”
Harap Baca Point Point Yang Ada
Point Khusus Kontes Seo Jurnaliscun.com & Info Seputar Bus
Karena pendaftar kontes tidak melebihi perkiraan yang kami inginkan, kami memperpanjangnya selama 1 bulan. Akan tetapi peserta juga tidak melebihi dari minimal kapasitas yang kami inginkan maka kami langsung saja memberikan 4 pemenang teratas dalam serp google. Untuk Itu kami mohon maaf yang sebesar besarnya kepada para peserta kontes. Insyaallah kedepan kami akan lebih baik lagi dalam membuat suatu kompetisi.
Jika merasa situs anda yang menjadi pemenangnya. Kami akan menghubungi anda lewat email atau no telepon yang sudah anda berikan sewaktu mendaftar kontes.
*Untuk 4 situs diatas yang merasa melanggar aturan menurut point point diatas, harap menghubungi Team Panitia, karena kami sudah mencatat situs yang menerima hal tersebut. Dan akan segera kami tindak lanjuti.
Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com