Keunggulan Applikasi Buku Warung Bagi Pelaku UMKM

oleh -13 views
keunggulan applikasi buku warung bagi pelaku umkm
keunggulan applikasi buku warung bagi pelaku umkm

Web portal pendidikan – Selamat sore sobat keluhkesah.com, kali ini saya akan memberikan tips bagi kamu pelaku usaha menengah. Applikasi ini mempunyai beragam keunggulan yang menarik untuk Pelaku UMKM, penasaran bukan ? Berikut ulasannya keunggulan applikasi buku warung bagi pelaku UMKM, sebagai berikut:

Applikasi Buku Warung Bagi Pelaku UMKM ?


Aplikasi Buku Warung bisa membuat catatan sebagai catatan pembukuan untuk bisnis atau usaha yang sedang dijalankan.

Adapun catatan pembukuan pada aplikasi Buku Warung tersebut terdiri dari pemasukan, pengeluaran, hutang, piutang serta laporan keuangan.

Aplikasi Buku Warung mempunyai tampilan sederhana yang memungkinkan pengguna akan mudah memahaminya dengan cepat. Dimana, hanya terdapat tiga menu yang bisa dinikmati oleh pengguna.

Ketiga menu tersebut terdiri dari menu utang piutang sebagai menu untuk hal yang berhubungan dengan utang piutang, menu transaksi sebagai menu untuk hal yang berhubungan dengan transaksi yang dilakukan dan menu lainnya untuk melihat profil, bayar, tagih dan lain-lain.

Adapun keunggulan dari aplikasi Buku Warung, yaitu:


Fitur yang terdapat dalam aplikasi Buku Warung yang paling unggul yaitu, fitur pencatatan, dimana pencatatan ini meliputi berbagai transaksi seperti penjualan, pemasukan, pengeluaran, catatan utang pelanggan, laporan transaksi hingga pembukuan bisa dibuat sangat banyak

Fitur lainnya dari applkasi buku warung yaitu,

1. aplikasi Buku Warung bisa menjadi sebagai media penagih utang kepada pelanggan 

Aplikasi BukuWarung akan mengirim semacam pengingat bagi si pelanggan akan jatuh tempo harus membayar hutang. Hal ini mirip dengan fungsi bank atau lembaga finance.

2. Amannya data pengguna

Pengguna tidak harus risau dalam urusan data, karena data yang pengguna masukkan 100 persen aman. Aplikasi Buku Warung menjamin hal itu. Data tersebut bisa diakses dari dan di mana saja.

3. Aplikasi ini bisa untuk segala jenis usaha

Semua jenis usaha cocok memakai aplikasi BukuWarung. Dari mulai toko kelontong, café, warung kopi, laundry, rental mobil, warnet hingga salon atau bengkel mobil, dll.

Aplikasi ini juga bisa menjadi aplikasi kasir pada toko pengguna. Pembukuan menjadi penting karena bisa mengontrol arus uang, dan aplikasi bukuwarung membuat semua itu lebih mudah dibandingkan cara mencatat secara manual pada buku atau kertas. Karena dengan buku warung segala proses pembukuan menjadi lebih cepat. Sehingga banyak pelaku UMKM yang menggunakan aplikasi ini untuk mengembangkan bisnisnya.

Nah itulah penjelasan dan keunggulan dari Applikasi Buku Warung bagi pelaku UMKM, apakah kamu tertarik untuk menggunakannya ? Cara penggunaannya cukup sederhana, tinggal akses langsung ke websitenya bukuwarung.com. Kamu akan disajikan navgasi yang memudahkan kamu untuk mempelajarinya.

Kamu juga bisa menulis karyamu di keluhkesah.com, dibaca jutaan pengunjung, dan kamu juga bisa menghasilkan jutaan rupiah. Klik disini untuk kirim tulisan, atau bisa lewat email kami halo@keluhkesah.com

Kata kunci : applikasi buku warung, keunggulan applikasi buku warung bagi pelaku umkm

Tentang Penulis: Ahmad Andrian F

Gambar Gravatar
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *