Web Portal Pendidikan – Selamat sore sob, kembali lagi nih sama saya. Kali ini saya akan posting tentang kemunculan trading frekuensi tinggi, seperti apa sih kemunculan nya ? akan kami jelaskan sebagai berikut.

Kemunculan Trading Frekuensi Tinggi

Trading frekuensi tinggi bagi sebagian orang merupakan fenomena baru di pasar. Saat ini, Anda pasti sudah menyadari bahwa industri ini tidak berkembang dalam semalam tetapi lebih dari satu dekade terakhir, dengan adanya peningkatan perdagangan elektronik secara dramatis lima tahun terakhir.

Meski terjadi banyak perkembangan sebelumnya, titik awal sekitar tahun 2000 atau tidak lama setelah mekanisme elektronik ditemukan untuk mengakses bursa, kata Flom. Flom berpendapat bahwa kita baru saja melihat permulaan dari perdagangan elektronik.

Ini benar benar sebuah evolusi dan terjadi hanya dalam beberapa waktu terakhir. Yang dilakukan trade algoritma dalam beberapa tahun terakhir adalah belajar dari bursa bagaimana mengeksekusinya. Trading frekuensi tinggi, kata Flom, bukan sesuatu yang baru saja bisa dilakukan oleh semua orang.

Kemunculan trading frekuensi tinggi bisa membuat Anda tersandung, dan menempatkan Anda dalam posisi sangat sulit pada saat itu, dan ini adalah proses bertumbuh,” kata Flom. “Anda harus belajar bagaimana melakukannya dan tidak selalu untung.

Dalam beberapa tahun terakhir, ada perusahaan yang berhasil melakukan trading secara algoritma, tapi ada banyak perusahaan lain yang gagal total dan gulung tikar. Untuk kedepan, saya pikir kita akan melihat lebih banyak sistem otomatisasi di pasar.

Orang orang menyadari semakin banyak strategi pasar di mana Anda bisa mengaplikasikan algoritma pasar. Jadi, itu salah satu tren yang kami lihat. Tren lain ialah semakin banyak bursa yang bisa diakses melalui perangkat elektronik. Dan ketika terlibat dalam perdagangan, semakin banyak pula transaksi yang akan terjadi.

Lehtis teringat masa masa awal dia masuk ke industri ini. “Saya pertama kali terlibat pada tahun 2003. Waktu itu sudah ada trading frekuensi tinggi sebagai suatu proses. Anda bisa terlibat tanpa Anda tidak sempurna.

Kemunculan Trading Frekuensi Tinggi

Anda bisa berhasil, belajar dari kegagalan anda, dan mendapatkan umpan balik positif melalui penghasilan anda. Dan anda bisa menyesuaikan algoritma anda dan melakukan semua pekerjaan yang perlu untuk menyelesaikan kinerja anda berdasarkan outcome yang anda raih.

Saya rasa memasuki dunia ini dengan polos dan berupaya membangun strategi trading frekuensi tinggi yang tidak menentu menjadi suatu tantangan besar untuk dilakukan karena anda tidak akan pernah mendapatkan semacam umpan balik.

Bahkan sekalipun anda melakukan 90 dari 100 hal yang tepat, pada akhirnya anda akan tetap mendapatkan penghasilan negatif karena satu hal yang tidak anda pikirkan, dan anda akan menghadapi kesulitan besar untuk menemukannya.

Jadi saya tidak iri dengan seseorang yang baru masuk ke sini untuk pertama kali. Saya tidak bilang itu tidak bisa dilakukan sekarang, tapi sudah menjelma menjadi tawaran yang jauh lebih sulit.

Berbicara tentang kedepannya, Lehtis berkata, kita akan menghadapi pasar yang jauh lebih sempurna. Menurut saya, volalitas dan likuiditas bisa memiliki hubungan yang sangat berbalik.

Semakin banyak anda memiliki yang satunya, semakin sedikit anda memiliki yang lainnya. Dan pada saat ini kita mengalami banyak volatilitas. Namun, likuiditas akan kembali ke pasar dan memberi kita kepastian tentang apa yang sedang kita lakukan.

Ketika pasar mencapai titik keseimbangan atau ekuilibrium, Anda tidak bisa melakukan perdagangan semacam ini. Semua trading yang bersifat prediksi dan mencari alpha akan sangat menarik.

Yang membuat saya sangat terpesona dengan masa depan trading frekuensi tinggi adalah kemampuan untuk membuat model perilaku yang sedang berlangsung, mengetahui ke mana pasar akan bergerak dengan sedikit kepastian. Anda ingin agar anda bisa mengidentifikasi momen momen ketika pasar akan berbalik, di mana kemungkinan itu ada, dan menjadi yang paling pertama melakukan transaksi.

Kemunculan Trading Frekuensi Tinggi

Yang terpenting dari evolusi cepat trading frekuensi tinggi adalah fakta bahwa Amerika Serikat memiliki pasar modal yang barangkali paling efisien di dunia, kata Petter Kolm, direktur Matematika program MS keuangan di Courant Institute of Mathematical Science di New York University.

Ada beberapa alasan berbeda. Salah satunya karena kompetisi besar yang kita miliki antarpasar, dan dalam hal ini saya tidak hanya berbicara tentang peserta, tapi juga tentang berbagai venue (lokasi perdagangan) yang bersaing satu sama lain.

Maksud saya, kita mempunyai sekitar 40 venue pasar modal terbuka di seluruh Amerika Serikat dan bergantung pada bagaimana Anda menghitung, mungkin sekitar 30 venue trading gelap. Dan sebagian besar likuiditas yang disediadakan di berbagai lokasi berasal dari apa yang lazim kita sebut sebagai pembentuk pasar (market maker).

Akan tetapi kita tidak lagi melihat pialang berlarian di lantai bursa, kecuali di beberapa lokasi perdagangan komoditi tertentu di Chicago. Alih alih, para pembentuk pasar telah digantikan oleh algoritma komputer, itulah inovai teknologi.

Bahkan pada tahap sekarang, Kolm mengakui bahwa ada semacam kekhawatiran di kalangan investor institusional dan investor lain terkait dengan kemunculan suatu teknologi baru. “Dibutuhkan waktu untuk memahami dan menyerapnya,” katanya.

Kita berulang kali melihat jika kita melihat sejara, pada saat mobil pertama kali muncul, terjadi bencana yang sama persis di media. Saya belum ada pada saat itu, tapi saya yakin kurang lebih sama dengan apa yang kita lihat dewasa ini.

Kesimpulan

Jadi saya sungguh yakin bahwa salah satu persoalan di sini adalah kurangnya informasi dan pendidikan, dan saya bisa katakan itu sebagai sesuatu yang bersifat akademik karena itulah yang kita coba ubah di sini. Dan setelah beberapa waktu, orang akan lebih paham apa itu trading frekuensi tinggi.

Itulah penjelasan dari kemunculan trading frekuensi tinggi. Untuk yang belum paham dan mempunyai tambahan kami harapkan anda dapat berpartisipasi untuk mengisi komentar dibawah. Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan dalam pengembangan artikel ini.

Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com