Cleo Pure Water Luncurkan Kemasan Botol Kaca Yang Di Klaim Ramah Lingkungan

oleh -91 Dilihat
kemasan botol kaca yang di klaim ramah lingkungan
kemasan botol kaca yang di klaim ramah lingkungan

Keluhkesah.com – Selamat siang sobat keluhkesah.com, kali ini kita akan mengulas produk air minum ramah lingkungan. Dalam ulasan kali ini kita akan mengulas salah satu perusahaan air mineral CLEO Pure Water Sukses luncurkan kemasan botol kaca yang di klaim ramah lingkungan. Bagaimana ulasannya ? Berikut kita rangkum dalam artikel dibawah ini.

Cleo Pure Water Luncurkan Kemasan Botol Kaca Ramah Lingkungan


Cleo Pure Water merupakan salah satu dari banyaknya produsen air minum yang popular di Indonesia, karena hal itu Cleo pun tak mau kalah untuk menghadirkan inovasi baru dalam kemasan air yang di luncurkannya, berbagai macam kemasan pun sudah banyak ia hadirkan untuk memanjakan konsumen, kemasan kemasan ini dinilai lebih ramah lingkungan. 

Banyak nya jenis kemasan yang diluncurkan Cleo seperti Cleo Classic, Cleo Galon, Cleo Smart, Cleo Platine telah sukses menarik banyak konsumen untuk memilikinya, tak hanya itu saja, harga yang ditawarkan pun terjangkau sesuai dengan jenis kemasan yang dipasarkannya.

Cleo tidak puas sampai disitu saja, kali ini, produsen air minum meluncurkan produk Cleo baru dengan kemasan botol kaca ramah lingkungan.

Air minum ini dihadirkan dalam botol dengan ukuran 330 milimeter tentunya dengan kualitas yang sama persis dengan kemasan lain.

Perbedaanya Cleo Pure Water dengan produsen air minum lainnya bisa dilihat dari kualitas air, kemurnian air yang dihasilkan dijamin lebih murni karena menggunakan teknologi nano filter sampai 0,0001 micron sehingga menghasilkan minuman dengan TDS dibawah 10 ppm.

Target yang ingin mereka capai tidak main main loh, mereka menargetkan kemasan air minum ini menjadi pilihan minuman di rumah makan, restaurant, cafe, maupun tempat kumpul anak muda maupun dewasa.

Desain yang dihasilkan pun juga mengikuti perkembangan zaman, dimana mereka mendesain kemasan botol minumnya dengan bentuk yang lebih modern dan kekinian.

Tidak sabar kan untuk melihat bentuk kemasan cleo glass nya seperti apa ? saya juga penasaran, setelah saya melihat bentuknya memang terlihat lebih bagus dan kesannya seperti botol minum kaca premium. Sangat mengikuti perkembangan zaman sekali.

Ini memang bukanlah kali pertama produsen air minum Cleo membuat inovasi pada kemasannya, pada tahun sebelumnya 2019, mereka pun pernah meluncurkan jenis botol kaca yang hamper sama yaitu Cleo Platine, minuman dalam botol kaca ukuran 380 milimeter yang lebih menyasar pada restaurant atau café yang premium atau bisa dibilang kualitas tempatnya lebih mewah.

Kendati demikian, pihaknya percaya bahwa industry kuliner akan tetap dan selalu berkembang dari tahun ke tahun, sehingga mereka merasa perlu untuk bekerjasama dengan para pemilik tempat untuk menghadirkan kemasan minuman yang disukai para konsumen. Baik dalam kualitas air mineralnya maupun dalam bentuk kemasannya.

Sebenarnya yang harus sobat ketahui, semua produk kemasan dari Cleo Pure Water semuanya ramah lingkungan, karena masih bisa di olah Kembali, baik itu kemasan plastic ataupun kaca. Kemasan botol kaca memberikan kesan look yang lebih mewah dan ekslusif pada produk air mineral.

Harga Yang Dipatok Untuk Jenis Botol Kaca Cleo Pure Water


Harga yang dipatok pun bisa dibilang ngga terlalu besar, kenapa saya bilang seperti itu ? Karena harga yang di banderol satu botol kaca yaitu 5.000 rupiah per satu botol kacanya, cukup murah bukan ?

Semua kalangan baik yang menengah ke atas maupun yang menengah kebawah, semua bisa membeli minuman ini.

Adanya inovasi yang dilakukan untuk menunjang value dari produk sajian para kuliner menunjukan bahwa industry kuliner tersebut terus berkembang.

Adanya inovasi dari Cleo ini diharapkan bisa menguntungkan pemilik café ataupun restaurant untuk menarik banyak konsumen.

Biasanya orang orang kalo makan di restaurant pasti bakal minum, namun yang dihitung utama sekali pasti makanannya, tidak jarang pula untuk minuman tidak dihitung, nah dengan adanya kemasan ini diharapkan bisa memberikan nilai plus karena konsumen akan memperhatikan minuman karena kemasan botol kaca terlihat lebih elegan dan eksklusif dibanding kemasan minuman botol standar lainnya.


Nah itulah ulasan dari artikel Cleo Pure Water Luncurkan Kemasan Botol Kaca Yang Di Klaim Ramah Lingkungan. Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan yang sebesar besarnya dari pengunjung keluhkesah.com

Kamu juga bisa menulis karyamu di keluhkesah.com, dibaca jutaan pengunjung, dan bisa menghasilkan jutaan rupiah. Klik disini untuk kirim tulisan, atau bisa lewat email kami halo@keluhkesah.com

Kata kunci : Luncurkan Kemasan Botol Kaca Yang Di Klaim Ramah Lingkungan

Tentang Penulis: Ahmad Andrian F

Gambar Gravatar
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com