Jurnaliscun.com – Selamat malam teman teman sekalian, pada malam ini saya lagi bersemangat banget buat nulis artikel. Artikel tersebut saya beri judul yang bagus, yaitu Kelebihan dan Kekurangan punya Akun Google Adsense US ( Akun Adsense Luar Negeri). Dilihat dari judulnya saya udah menarik. Apa lagi jika kalian melihat langsung apa sih kelebihan dan kekurangan nya akun adsense tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Adsense US
Google Adsense US

Sebelum kita lebih dalam lagi menjelaskan akun google adsense US. Alangkah baiknya dulu saya bercerita sedikit. Ada teman saya yang dengan mudahnya mendaftar akun google adsense usa, akan tetapi untuk mendaftar akun adsense dalam negeri, dia merasa susah, sulit, dan ribet. Karena seringnya di tolak dan berkali kali di tolak. Nah akhirnya dia beralih ke akun google adsense luar. Dan lihat apa yang terjadi, dia hanya satu hari saja mendaftar udah diterima dan full approve. waw kan ? pastinya..

Google adsense US sangat mudah didapatkan, hanya dengan mendaftar blog ke google.com/adsense lalu ubah alamat nya jadi alamat dari negara amerika ( USA ). Jangan lupa blog harus mempunyai artikel bahasa inggris, kurang lebih 1/2 artikel udah cukup. Dan tinggal tunggu saja satu harian, pasti langsung full approve dehh. Caranya memang cukup mudah, tapi ya dibalik kemudahan pasti ada kesulitan toh. nih simak kelebihan dan kekurangan punya akun Adsense luar (US).

Kelebihan Punya Akun Google Adsense US ( Luar )

  1. Daftar mudah dan cepat full approve.
  2. Syarat mudah, hanya artikel bahasa inggris, daftar dengan domain TLD, dan buat akun di google.com/adsense ( ubah alamat USA )
  3. Akun dijamin aman, bukan siluman bukan abal abal. ( akun adsense asli, ada email approve nya)
  4. Silahkan mencoba.
Jika anda sudah membaca kelebihan mempunyai iklan google adsense US, sekarang anda pasti berpikir pikir apa ya kekurangan dari akun adsense US tersebut. Pengen tahu kekurangan nya ? iya dong gan, baiklah akan saya lanjutkan penjelasannya.
Kekurangan Punya Akun Google Adsense US ( Luar )
  • Syarat mendaftar blog harus mempunyai artikel bahasa Inggris.
  • Pada saat verifikasi pin nanti, akan dipersulit. Karena alamat yang didaftarkan berada di amerika (USA).
  • Silahkan dicoba.
Untuk mengirim verifikasi pin google adsense luar, ada caranya kok, dan pastinya kantong anda harus rela mengeluarkan uang banyak, karena caranya yaitu dengan cara menghubungi pihak viabox.com bisa cari ( searching ) di internet, lalu kalian akan diminta pajak pengiriman sebesar 30$ sebesar 400san ribu rupiah
Bagaimana ? Anda ingin mencoba nya ? daftarnya memang cukup mudah sih dan simple pastinya, tapi ya kemudahan nya hanya pada saat pendaftaran saja, jika verifikasi pin pastinya akan rela mengeluarkan dana lebih, karena jika tidak verifikasi pin, adsense anda dipastikan tidak akan pernah PO atau PI ( PO = Payment order ) (PI = Payment Issue).
Untuk apa bayar mahal jika ada yang gratisan.. Daftar saja dengan blog Indonesia dan adsense dengan alamat Indonesia, masalah sulit nya diterima mungkin ada kesalahan dalam menata blog, baik artikel, navigasi blog maupun ke responsive an nya. Dan juga jangan lupa ditambahkan laman statis didalam blog yang akan didaftarkan adsense.
Terima kasih sudah membaca artikel tentang “Kelebihan dan Kekurangan Punya Akun Google Adsense US”
Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com