“jomblo atau pacaran”itulah topik yang akan saya bahas hari ini.banyak yang mengatakan bila pacaran lebih bahagia tapi itu tidaklah selalu benar.terkadang jomblo juga bahagia.

jomblo sekarang yang trendnya di sebut dengan kata jones(jomblo ngenes)sangat trend di kalangan remaja.ada beberapa orang yang bingung tentang apa itu jones?jones adalah jomblo ngenes yang artinya adalah seseorang yang selalu menerima/merapi taksirnya bahwa ia adalah seorang jomblo.yang biasanya di sebut jones kebanyakan adalah para gamers sejati.

baiklah langsung saja ke topik pembicaraan yaitu jomblo atau pacaran?jomblo banyak orang mengannggap orang yang jomblo itu sangat menyedihkan dan tidak ada pendamping hidup.jomblo itu pasti tidak ada pendamping hidup tapi jomblo belum tentu menyedihkan.sedangkan pacaran pasti punya pendamping hidup dan juga belum tentu bahagia.mengapa hal tersebut bisa terjadi?

jomblo saya katakan belum tentu menyedihkan karena bisa saja dia itu menikmati kehidupan jomblonya itu dan dia sangat bahagia dengan kehidupan jomblonya itu,selain itu banyak orang jomblo yang berpikiran kalo dia jomblo maka dia bisa menghemat uang.karena itulah jomblo dikatakan belum tentu menyedihkan.

Artikel by : Harris Thomas
Email : [email protected]

Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com