Belapendidikan.com – Kami membuka kesempatan bagi anda yang berminat menjadi penulis tamu di Jurnaliscun. Penulis tamu dapat menulis kapan saja dan tidak terikat dengan waktu. Topik yang bisa anda tulis bebas, asalkan masih ada kaitannya dengan pendidikan, materi pelajaran, tutorial, tips dan semacamnya.

untuk informasi lebih lanjut dapat anda baca dibagian syarat dan ketentuan.

Kami tidak akan meminta anda untuk menulis suatu topik tertentu dan di waktu tertentu. Kami berikan anda kebebasan untuk menulis apapun dan menyalurkan hobi menulis anda serta dilihat oleh seluruh pembaca Jurnaliscun. Menarik bukan?

Bagi anda pemilik blog, dengan menjadi penulis tamu di Jurnaliscun – Web Portal Pendidikan, berikut manfaat yang bisa anda rasakan:

  1. Menaruh backlink dari blog yang anda miliki di artikel yang anda buat sendiri.
  2. Meningkatkan trafik blog anda berkat backlink yang anda taruh di blog kami.
  3. Menambah wawasan mengenai SEO untuk blog, karena ketika anda mendaftar, anda akan dikirimkan tutorial bagaimana cara membuat artikel untuk Jurnaliscun.

Tentu saja, anda bisa menerapkannya di blog anda.
Bagi anda yang tidak memiliki blog/website, anda tetap bisa menjadi penulis di Jurnaliscun. Untuk mendaftar menjadi penulis tamu, silahkan isi informasi dibawah ini.

Jika anda sudah selesai mendaftar, silahkan anda tunggu maksimal 1×24 jam untuk mendapatkan informasi login. Silahkan cek folder Kotak Masuk/Spam di email anda. Terima kasih sekali lagi bagi anda yang sudah bergabung dengan kami.

Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com