Penyebab Anda Tidak Bertemu Jodoh
Penyebab Anda Tidak Bertemu Jodoh

 

Halo kembali lagi di blog paling kita cintai ini kali ini admin akan membagikan intermezzo yang pastinya penting banget, penuh dengan informasi yang jangan sampai anda lewatkan. Informasi kali ini akan mengubah hidup anda yang mungkin saat ini belum bertemu dengan jodoh anda , bagi anda yang tak datang – datang jodohnya  anda harusnya mengetahui mengapa orang tidak ingin menjadi pacar anda. 
 

 

Apakah hal yang menyebabkan itu berasal dari diri anda sendiri  atau penyebab itu disebabkan oleh factor luar dari diri anda . karena itulah anda harus mengoreksi diri anda terlebih dahulu agar orang suka dengan anda. Mungkin dengan cara mengoreksi diri anda sendiri itulah cara yang paling mudah untuk membuat orang menjadi suka dengan anda karena orang berpikir diri anda adalah orang yang sempurna baginya walaupun tidak ada orang yang sempurna dalam dunia ini .

 

 

 

bila dan ingin tau apa saja penyebab dari diri anda yang menyebabkan diri anda tidak disukai oleh banyak orang mungkin beberapa penyebab umum ini dapat anda koreksi pada diri anda semoga dengan mengubah hal ini ada orang yang suka dengan anda dan ingin menjadi pacar hingga menjadi suami/istri anda. Apa saja hal tersebut ?

 

 

 

   1. Mencoba terlalu keras

 

 

 

Mencoba terlalu keras disini apabila anda suka dengan seseorang maka anda melakukan apapun demi  mendapatkan orang yang anda inginkan . bagi anda orang yang ingin anda dapatkan merupakan orang yang sangat penting bagi diri anda sehingga anda tidak menghiraukan orang yang sebenarnya suka dengan anda . Anda rela melakukan apapun demi orang tersebut , tapi sikap anda yang terlalu tergesa-gesa tersebut membuat orang yang anda sukai cenderung akan menjauhi anda karena merasa risih dengan anda , karena itu anda seharusnya sedikit bersanta dan tidak tergesa-gesa hal itu akan membuat ia berpikir bahwa anda bukan orang yang sembrono dan selalu memikirkan sesuatu secara matang.

 

 

 

   2. Tidak Tahu Siapa Anda

 

 

 

Hal ini sangat berbahaya karena kita seharusnya tahu siapa kita, bagaimana sifat kita karena buka kita tidak memiliki jati diri orang akan ragu terhadap kita yang dipikir memiliki sifat yang berbeda-beda dan tidak dapat dipercaya bahkan akan dibilang munafik karena anda tidak tahu sebenarnya siap diri anda .  jangan bersandiwara hanya untuk mendapatkan seseorang yang pada akhirnya pasti hal itu akan berbahaya bagi diri kita sendiri. Jadi sebaiknya anda menjadi diri snediri dan tidak sibuk menjadi orang lain.

 

 

 

   3. Takut Mengambil Resiko

 

 

 

Mengambil resiko? Ya tentunya , sebagian orang biasa sangat senang berada di zona aman mereka sendiri dan tidak berani dalam mengambil suatu resiko atau suatu perubahan .sebagian orang takut bila mencoba situs kencan , berkencan secara dadakan , bahkan bertemu dengan orang baru . jangan tutup diri anda dari hal-hal baru yang mungkin beresiko tapi 

 

 

 

   4. Hanya Berharap Dengan Satu Orang

 

 

 

Bila anda merupakan orang yang sama dengan waktu yang lama tanpa sebuah kepastian mungkin anda sebaiknya beralih kepada orang yang lebih mencintai anda. Ini dilakukan karena apabila anda hanya berharap pada orang tersebut dan apabila anda pun berpacaran dengan orang tersebut mungkin anda tidak terlalu di cintai olehnya Karena dia pasti akan mengira bahwa anda hanya berharap dengan dirinya dan tidak ada orang yang dapat menggantikan dirinya dari kehidupan anda . karena itu lebih baik anda mencintai orang yang seutuhnya mencintai diri anda karena pasti dia akan mencintai anda dengan sepenuh hati dan tidak akan mungkin mengecewakan diri anda.

 

 
Baca Selengkapnya >> Inilah Penyebab Anda Tidak Bertemu Jodoh
 
Artikel by : Syahri Farhan
Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com