HP Sprout mendapat terintegrasi kemampuan scanning 3D Desktop
hp sprout
HP Sprout




HP telah mengumumkan update software gratis untuk semua di-satu dual-kerja Sprout komputernya yang menambahkan kemampuan 3D capture. Sprout sudah bisa memindai benda ditempatkan pada ruang kerja horisontal ketika pertama kali dirilis tahun lalu, tapi itu terbatas pada menghasilkan gambar dua dimensi. Sekarang dapat menghasilkan model 3D penuh benda diposisikan di bawah kamera nya.

Sprout's new 3D scanning capability being used to scan a sea shell
gambar 1
Sprout's new 3D scanning capability being used to scan a sea shell
gambar 2
HP's Sprout all-in-one desktop now has 3D scanning capabilities
gambar 3
HP envisions its all-in-one Sprout desktop as the first step in a bright future for immersive computing
gambar 4








 
Baru kemampuan pemindaian 3D Sprout yang digunakan untuk memindai kerang laut baru kemampuan 3D scanning Sprout yang digunakan untuk memindai kerang laut HP Sprout all-in-one desktop sekarang memiliki kemampuan scanning 3D HP membayangkan yang desktop yang Sprout all-in-one sebagai yang pertama langkah masa depan yang cerah untuk komputasi immersive
Sprout memindai objek menggunakan empat kamera Intel RealSense melekat pada bagian atas layar vertikal. Itu sebelumnya dapat menggunakan kamera ini untuk membuat apa yang disebut HP Snapshot 3D – gambar dua dimensi 3D seperti objek ditempatkan di atas tikar di bawah. Namun, update baru ini, ditambah dengan yang baru proprietary 3D Tangkap Tahap aksesori, memungkinkan penciptaan mudah model digital 3D penuh yang bisa dibagi, dicetak, dan dimanipulasi melalui sistem Sprout. Tahap 3D Tangkap pada dasarnya adalah sebuah meja putar di mana objek yang akan dipindai ditempatkan, yang secara otomatis miring 15 derajat sambil berpaling untuk menangkap semua aspek dari objek.

Model 3D yang dihasilkan dapat dibagi dengan orang lain melalui viewer online dengan rotasi dan opsi mengubah ukuran, atau Anda dapat mencetak objek dengan printer 3D yang terhubung. HP mengatakan juga bekerja sama dengan Dremel pada end-to-end scan untuk mencetak kompatibilitas dengan Dremel 3D Idea Builder printer.

Tidak jelas apakah update juga menambahkan kemampuan editing baru. Saat ini, 2D scan obyek dapat dimanipulasi dengan semua alat gambar biasa di kedua ruang kerja horisontal Sprout – tikar sentuh diaktifkan dengan layar diproyeksikan pada itu – atau layar utama (atau keduanya). Kita bisa berharap fitur, seperti cropping, resizing, lapisan, dan memotong dan menyisipkan ke gambar lainnya, setidaknya agak mirip, meskipun.


HP berkomitmen untuk ide Sprout sebagai langkah pertama dalam “Reality Blended” strategi, yang adalah tentang menyediakan pengalaman komputasi yang benar-benar mendalam. Inisiatif scanning 3D ini merupakan bagian penting dari rencana, karena berfungsi untuk mengecilkan kesenjangan antara obyek digital dan fisik.

Sementara scanning software 3D akan datang dalam update gratis untuk perangkat lunak Sprout, Stage 3D Tangkap akan membuat Anda kembali US $ 299. Keduanya akan tersedia mulai bulan Juli.

Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com