Helm Cerdas Cranium ini IC-R 
paling ambisius cerdas helm sepeda motor 

 

 Helm Cerdas Cranium ini IC-R helm adalah proyek paling ambisius helm berteknologi tinggi kita lihat sampai saat ini – kembar belakang kamera visi, kembar LCD transparan menampilkan kepala-up, built in GPS, Bluetooth interkom, konektivitas telepon, LIDAR tabrakan peringatan, dan sebuah visor elektronik Tinting, semua diakhiri dengan built-in panel surya.
Cerdas Cranium ini IC-R helm adalah proyek paling ambisius helm berteknologi tinggi kita lihat sampai saat ini – kembar belakang kamera visi, kembar LCD transparan menampilkan kepala-up, built in GPS, Bluetooth interkom, konektivitas telepon, LIDAR tabrakan peringatan, dan sebuah visor elektronik Tinting, semua diakhiri dengan built-in panel surya. (Credit: Cerdas Cranium)
Galeri (13 gambar)

Intelligent Cranium's iC-R helmet is the most ambitious high-tech helmet project we've seen to date - twin rear vision cameras, twin transparent LCD heads-up displays, built in GPS, Bluetooth intercom, phone connectivity, LiDAR collision warnings, and an electronically tinting visor, all topped off with a built-in solar panel.
Intelligent Cranium IC-R sepeda motor helm adalah sebuah konsep desain boneka ke insang dengan fungsi futuristik. Kita bicara kembar penuh warna LED kepala-up display, kembar kamera menghadap ke belakang, built-in komunikasi Bluetooth, konektivitas telepon, kontrol suara, LIDAR belakang ender tabrakan peringatan, dan visor LCD dikontrol secara elektronik yang tints sendiri gelap di sentuhan tombol. Akan ada lebih banyak elektronik boneka ke dalam ember otak ini dibandingkan dengan Skully, Livemap atau Nuviz upaya (tidak ada yang tampaknya dekat untuk benar-benar memberikan produk belum), sehingga daya tahan baterai akan menjadi masalah. Untuk mengatasi ini, IC-R helm memiliki panel surya dibangun ke atas untuk mengisi Anda naik. Semua ini untuk harga eceran yang diproyeksikan sebesar US $ 1.600. Apakah bisa dilakukan?

grafik functions
grafik functions


IC-R helm cerdas Cranium ini: kamera menghadap kembar belakang benar-benar dapat menghilangkan bintik-bintik buta, memberikan Anda visi 360 derajat setiap saat IC-R helm – dibangun pada panel surya membantu biaya apa yang kemungkinan akan menjadi baterai besar IC-R helm – sensor akan mencakup GPS, LiDAR dan kamera kembar. IC-R helm – 210 derajat rear view angle sepenuhnya menghilangkan bintik-bintik buta
Mari kita cepat melihat setiap fitur IC-R, dimulai dengan kepala-up kembar menampilkan. Bersumber dari sebuah perusahaan Jerman, ini layar LCD transparan mengoperasikan bergantian sebagai rear-view sistem serta kepala-up display data.

Secara default, pajangan ini menunjukkan visi dari kamera menghadap ke belakang, menyediakan lapangan 210 derajat pandang ke belakang. “Melihat produk Skully, mereka punya kamera wide-angle yang memberikan pengendara 180 derajat, yang merupakan bidang besar pandang,” Cerdas Cranium CEO Ambrose Dodson memberitahu kita. “Tapi sekali kendaraan akan melewati yang bidang pandang, pengendara masih memiliki blind spot. Dua kamera dan 210 derajat pandang sepenuhnya menghilangkan bahwa blind spot.”


Itu ide visi 360 derajat adalah jantung seluruh proyek ini. Dodson, bukan sepeda motor sendiri, menyadari bahwa bikers di sekelilingnya lalu lintas harus memutar kepala mereka dan mengambil mata mereka dari jalan di depan mereka untuk aman berpindah jalur. “Saya melihat ini sebagai masalah yang sangat besar bagi pengendara sepeda motor, dan mulai berpikir tentang apa yang bisa saya lakukan untuk membuat naik lebih aman,” kata Dodson, “baik untuk pengendara saat ini, dan untuk diriku sendiri di masa depan. Aku sudah lama ingin naik sepeda motor untuk waktu yang lama. “

Layar kembar juga dapat diatur untuk menunjukkan navigasi, kecepatan, telemetri dan panggilan data dari smartphone Anda, serta media informasi dan apa orang lain bisa merancang untuk menunjukkan di sana, karena IC-R berencana untuk kapal dengan SDK terbuka untuk pengembang aplikasi untuk menggunakan layar sesuka mereka. Helm ini memiliki Unit built-in GPS sendiri untuk memberikan akurat kepala-up speedometer, asalkan Anda tidak naik dalam terowongan.

Bluetooth komponen komunikasi termasuk helm-to-helm komunikasi dengan pengendara lain, serta konektivitas ponsel untuk panggilan, audio dan navigasi streaming. Ini juga dirancang untuk mengambil perintah suara.


E-warna visor diresapi dengan kristal LCD yang menggelapkan “dalam waktu kurang dari satu detik” ketika arus tegangan rendah diterapkan, untuk memberikan instan berwarna visor pada sentuhan tombol. Dalam hal terjadi kegagalan daya, default visor kembali untuk membersihkan.

Peringatan Tabrakan kedekatan adalah sentuhan unik – helm memiliki built-in sensor LIDAR menghadap ke belakang untuk memperingatkan pengendara tentang potensi belakang Enders, misalnya sambil menunggu di lampu lalu lintas. Sensor akan mengukur kedekatan dan pendekatan kecepatan kendaraan berikut dan LED flash lampu peringatan ke pinggiran pengendara pandang jika itu mulai terlihat seperti seseorang mungkin lari ke belakang Anda. Sepertinya tambahan mahal mengingat bahwa Anda sudah punya kembar kamera menghadap ke belakang yang harus menunjukkan dengan tepat apa yang terjadi di belakang Anda, tetapi Dodson mengatakan itu terutama ada untuk membantu pada malam hari, ketika visi belakang mungkin tidak begitu mudah untuk menafsirkan .


Dua kamera video, dua kepala-up layar, sistem Bluetooth comms, gigi audio, GPS dan sistem LIDAR – dalam hal teknis, itu muatan kapal elektronik untuk menjalankan. Baterai akan perlu besar. Dodson memberitahu saya tim desain menembak untuk hidup baterai 8-jam dari satu biaya.

Begini – headset Sena 10C memiliki satu kamera, kit komunikasi Bluetooth, dan tidak ada layar, dan yang berlangsung dua jam pada baterai. The IC-R jauh lebih ambisius; itu akan membutuhkan power pack rakasa. Tim IC-R mudah-mudahan akan kembali kepada kami segera dengan perkiraan kapasitas, dan kami akan memperbarui bagian ini ketika mereka lakukan. Ada juga tantangan di mana untuk membawa Lipo pack berpotensi stabil untuk mencegah dari mendapatkan tertusuk dalam sebuah kecelakaan dan memberikan pengendara kasus buruk BBQ noggin.


Panel surya dibangun ke atas tutup akan membantu baterai keluar pada siang hari, tapi saya tidak memiliki rasa berapa banyak. Panel itu sendiri terlihat mungkin 5 atau 10 kali ukuran jenis hal yang Anda akan melihat pada pengisian LED surya senter, tapi jelas IC-R memiliki satu ton lebih haus kekuasaan gigi untuk menjalankan. Mudah-mudahan tim dapat memberikan kita beberapa nomor pada jenis baterai ekstra kita bisa mengharapkan panel surya untuk memberikan lebih dari satu hari berkuda. Tetap disini.

Saya punya keraguan tentang apakah penuh warna, layar video high-res diprogram akan dipandang positif dalam proses akreditasi DOT, terutama jika mereka dapat diatur untuk memutar video saat Anda naik berkat SDK terbuka. Itu bisa menjadi sebuah tantangan – dan menjaga berat badan turun dengan banyak seperti on-board elektronik akan sulit juga. Tapi juga ini tantangan Skully telah menghadapi untuk mendapatkan nya DOT dan persetujuan ECE stiker, sehingga berpotensi jejak telah menyala untuk pesaing seperti IC-R.

Lalu ada harga. The Skully AR-1, yang pada saat ini masih hanya prototipe dengan janji-janji pengiriman Juni sekarang ditunda hingga Desember tahun ini, adalah pra-penjualan untuk US $ 1499 – yang tanpa panel surya, layar kedua, tampilan belakang kamera kedua atau kedekatan LIDAR ini peringatan bisnis. Cerdas Cranium berencana untuk menjual Anda IC-R untuk US $ 1.399 jika Anda pre-order. Apakah titik harga terjangkau? “Saya percaya itu adalah,” kata Dodson. “Dibutuhkan penelitian dan kemitraan yang tepat untuk mendapatkannya di sana. Melihat biaya kami diproyeksikan, saya menduga bahwa Skully telah dibangun di margin keuntungan yang sangat sehat.”

Cerdas Cranium telah specced keluar yang paling ambisius tinggi helm pintar untuk saat ini. Semoga Dodson dan tim yang terbaik dari keberuntungan mendapatkan didanai melalui mereka kampanye IC-R IndieGoGo, yang baru saja pergi hidup, dan kami berharap untuk bermain dengan model produksi sekitar tahun 2017, diproyeksikan “lambat” tanggal peluncuran.

Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com