Web portal pendidikan – Tidak kalah seru dengan chapter chapter sebelumnya, pada kali ini ceo masukkampus jadi paket lengkap di acara tryout yogyakarta, berikut akan kami ulas kegiatannya dalam artikel kali ini.

CEO MasukKampus dan Fathur FKG UGM Jadi Paket Lengkap di Acara Try Out Yogyakarta


Try Out MasukKampus Chapter Yogyakarta telah sukses dilaksanakan pada hari Minggu, 22 Desember 2019 di Gedung Multipurpose UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dengan total 1700 peserta.

Acara ini tidak akan berlangsung tanpa dukungan dari partnersip yang turut serta seperti Telkom University, Universitas Pertamina, President University, Bimbel Tridaya, FrisianFlag, Bantex dan masih banyak brand terkemuka lainnya.

Acara ini turut mengundang Indra Sugiarto, CEO dan Founder Masuk Kampus yang memberikan seminar motivasi dan strategi masuk Perguruan Tinggi Negeri.

Para peserta yang telah mengikuti acara Try Out MasukKampus Jogja sangat terinspirasi dan semakin termotivasi untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri.

Hadir pula M. Atiatul Muqtadir atau biasa disapa Fathur, Kedokteran Gigi Universitas Gadjah Mada yang menjadi pembicara kedua di sesi Sharing Session Perkuliahan.

“Saya seneng banget bisa sharing sama anak anak di MasukKampus Jogja, antusiasmenya luar biasa. Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat, percayalah ini bukan tentang apa kampusnya dan apa jurusannya, tapi seberapa besar kawan kawan memperjuangkan keinginan itu.

Kita diukur dari seberapa lama dan seberapa bertahan kita memperjuangkan cita-cita kita. Jadilah orang yang memperjuangkan cita-cita itu”, ujar Fathur.

Acara Try Out MasukKampus Chapter Yogyakarta ini dipandu oleh Romandha Edwin, Mahasiswa Akuntansi Universitas Negeri Yogyakarta dan Annisa Fajriani, Mahasiswi Kedokteran Universitas Gadjah Mada.

Adanya master of ceremony yang merupakan mahasiswa dari PTN untuk meningkatkan semangat para peserta menuju perguruan tinggi negeri. Antusiasme Gladiators (sebutan untuk para peserta) dalam mengikuti acara Try Out MasukKampus Chapter Yogyakarta sangat tinggi dan meriah.

Hal ini membuat MasukKampus semakin erat dengan generasi penerus bangsa yang memiliki semangat tinggi berjuang dalam meraih sukses SNMPTN dan SBMPTN.

MasukKampus telah menemani para pejuang PTN sejak tahun 2016 yang terbukti dan terpercaya sebagai platform pendidikan. Selain itu, Try Out yang diadakan oleh MasukKampus merupakan Try Out terlengkap dan terbaik yang pernah diadakan.

Nabilah Putri asal SMAN 17 Makassar, Peraih Peringkat Pertama Bidang Saintek mengatakan bahwa Try Out MasukKampus ini sangat memotivasi dirinya dalam sukses SBMPTN.

Sedangkan, Nadilla Sekar asal SMAN 1 Karanganom Peraih Peringkat Pertama Bidang Soshum menyatakan kesannya mengikuti Try Out MasukKampus dapat menambah teman, menambah wawasan, dan menambah pemahamannya tentang kuliah ke depannya.

Indra Sugiarto, CEO MasukKampus berharap dengan adanya Try Out yang diadakan oleh MasukKampus di 16 kota seluruh Indonesia tahun ini dapat membantu generasi muda dalam menguji kemampuan dan termotivasi untuk terus berusaha dan berjuang dalam menggapai cita-cita.

Termasuk dalam langkah awal menuju kampus idaman mereka dengan raih sukses SNMPTN dan SBMPTN.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang “CEO MasukKampus dan Fathur FKG UGM Jadi Paket Lengkap di Acara Try Out Yogyakarta”. Nantikan kembali artikel lainnya dari masukkampus di chapter chapter selanjutnya.

Kamu juga bisa menulis karya di belapendidikan, dibaca jutaan pengunjung, dan bisa menghasilkan jutaan rupiah. Klik disini untuk kirim tulisan, atau bisa lewat email kami [email protected]

Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com