Cara Mengganti Url Postingan Sesuai judul

Jurnaliscun.com – Sore hari ini, saya ingin memberikan tips atau cara untuk mengganti url postingan blog sobat sesuai judul artikel yang sobat buat. Memang rasanya ga sinkron kalo seandainya judul postingan yang kita buat ga sesuai dengan url karena masalah judul artikel kepanjangan.

Url artikel pada blogger memang singkat, hanya beberapa kalimat saja yang bisa dimuat, tapi hal itu tentu bisa kita rubah sendiri semau kita, contohnya seperti ini , sobat bisa mengganti ganti url ataupun membuat url dengan kalimat yang panjang.
Nah kesempatan kali ini saya akan menyampaikan cara simple tersebut kepada sobat jurnaliscun sekalian
1. Buatlah Postingan / Artikel Baru

Pertama tama sobat buat dahulu artikel di “Entri Baru” , setelah hal itu dilakukan sobat buat judul artikel sobat, contohnya seperti ini
link tidak sesuai
Link Tidak Sesuai Judul
Contohnya seperti diatas, sobat bisa liat kan judul artikel yang dibuat tidak sama dengan url yang ada, nah hal ini sebenarnya sangat merugikan untuk sobat sobat yang ingin artikel nya masuk page one di search enginenya google.
Baca Artikel Terkait >> Tips Menulis Artikel Yang Baik
2. Mengganti Url Postingan Yang Tidak Sesuai

Setelah sobat membaca keterangan diatas, sobat pasti sudah menyadari kan hal itu sangat merugikan kualitas artikel, dan juga pastinya dapat merusak seo blog sobat.

link sesuai
Link Sesuai judul
Sobat bisa mengganti link tersebut di “Tautan Permanen” di sisi sebelah kanan , bisa dilihat digambar atas, nah sobat pilih tautan permanen khusus. nah disitu sobat bisa mengganti url sesuai yang sobat mau.
Sekedar saran, sobat diperbolehkan mengganti url tersebut sesuai selera sobat sendiri, tapi ingat harus di beri simbol ” – ” , liat contoh
Dan juga sobat jangan mengganti url yang tidak sesuai dengan topik judul yang sobat bahas.
Sekian dari saya, mungkin hal diatas dapat sedikit membantu sobat dalam mengatasi hal tersebut.

Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com