Stop Auto Visitor
Stop Auto Visitor !!

Auto visitor atau biasa disebut jingling memang sangat menyebalkan, terkadang kita kesal sendiri melihat traffik blog yang naik drastis karena aplikasi auto visitor ini, nah saya disini akan menjelaskan apa itu auto visitor , dampak yang ditimbulkan dan cara mengatasi nya.


Auto Visitor atau biasa disebut Jingling merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk membuat traffik blog naik drastis, biasanya orang yang melakukan hal ini adalah orang yang iseng, atau juga bisa orang yang dengan sengaja menggunakan aplikasi tersebut, sebenarnya visitor yang dimaksud dalam aplikasi ini bukan lah visitor / pengunjung dalam bentuk human (orang) melainkan bot, dan biasanya juga sumber lalu lintas nya dari internet explorer, tapi dengan canggihnya dan moderen nya dunia internet saat ini, sumber lalu lintas yang dibuat bisa dari sumber google.co.id atau pula bisa google.comsesuai dengan selera pembuat aplikasinya.


Apa Dampak Yang Terjadi Jika Blog Terkena Auto Visitor ?

1. Blog akan masuk kedalam sandbox, karena google mendeteksi adanya lalu lintas yang tidak wajar, banyak nya jumlah visitor yang datang dalam waktu singkat.
Baca Disini >> Cara Agar Blog Keluar Dari Google Sandbox

2. Artikel yang terkena jingling (auto visitor) akan turun dari posisi nya, biasanya yang menetap di page one, kemungkinan akan turun jauh kebelakang, dan mungkin saja artikel itu dapat hilang dari pencarian google karena terkena sandbox.

3. Tidak dapat membedakan mana yang human visitor ( pengunjung dalam bentuk manusia ) maupun bot visitor ( dalam bentuk bot )

4. Dapat merusak blog itu sendiri, jika sering menggunakan nya, maka blog yang anda kelola siap siap untuk di banned permanen oleh google.

Cek Selengkapnya Disini >> Cara Mengatasi Auto Visitor di Blog

Artikel By : Ahmad Andrian
Email : [email protected]

Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com