Jurnaliscun.info – Selamat pagi menjelang siang sob, kali ini saya ingin sharing sedikit tentang pengalaman ane dalam mendaftar akun adsense. Adsense merupakan iklan paling dicari oleh blogger blogger yang menekuni bidangnya dalam blog, web, maupun yang hobi upload video lewat youtube.
Blog yang didaftarkan harus sesuai dengan kebijakan webmaster dan pastinya blog harus sudah tersubmit dengan baik.Pastinya Adsense sangat digemari dan juga iklan tersebut mempunyai ratting tertinggi di kalangan masyarakat. Adsense sendiri pastinya sangat menggiurkan, karena iklan tersebut milik google, dan google mampu membayar publisher iklan nya dengan sangat tinggi sesuai kebijakan yang sudah dibuatnya.

Kebijakan Kebijakan apa saja yang dibuat google untuk publisher iklan adsensenya ? Jika anda sudah paham dengan kebijakan nya silahkan tinggalkan bagian ini. Buat yang belum tahu, di baca nih beberapa kebijakan Adsense.

  • Blog atau web harus mempunyai tampilan yang responsive dan mobile friendly, maksudnya dari segi tampilan, blog harus bisa di akses lewat manapun ( PC , Laptop , Gadget, Seluler ).
  • Blog atau situs web anda harus mempunyai navigasi yang jelas, maksudnya anda harus membuat menu menu yang bisa diakses oleh pengunjung tanpa adanya error not found
  • Sesuai kebijakan adsense sendiri, blog harus berumur minimal 6 bulan sebelum mendaftar adsense. ( Menurut saya sendiri, kategori satu ini tidak berpengaruh pada blog non hosted )
  • Blog atau situs web harus sudah banyak memiliki pengunjung, pengunjung yang baik harus berasal dari lalu lintas google
  • Artikel harus mudah dimengerti dan berkualitas
  • Di dalam blog atau situs web, tidak diperbolehkan mengandung unsur hak cipta ( dalam kategori ini bisa dilihat di google )
  • Blog atau situs web harus memiliki laman Privacy , Contact us , About Us ( buat Disclaimer atau Term Of Service, boleh dipasang boleh juga tidak )
Melihat beberapa kebijakan diatas, apakah blog anda sudah memenuhi semua kriteria nya ? jika belum mungkin anda harus menahan dulu untuk mendaftar adsense. Untuk anda yang baru tahu tentang adsense, pasti ada pikiran apa sih perbedaan akun adsense hosted dan akun adsense non hosted ? silahkan dibaca artikel berikut mungkin bisa membantu mengatasi pertanyaan anda Perbandingan dan Perbedaan Akun Adsense Non Hosted dan Akun Adsense Hosted
Untuk anda yang sudah tahu tentang kebijakan adsense ini, saya mempunyai sebuah artikel yang mungkin bisa membantu dalam mendaftar adsense, dan pastinya mudah di pahami.
silahkan anda baca cara daftar nya disini Mendaftarkan Iklan Adsense Dengan Mudah
Bagaimana ? apakah sudah puas dengan artikel diatas ? kalo sudah langsung di praktekan di blog nya masing masing..
Eittss.. Masih ada nih.. Apanya ? Artikelnya masih nyambung dong pastinya, dan silahkan dibaca dahulu, siapa tau berminat
Adsense Non Hosted Full Approve Murah
Akun Adsense Non Hosted Full Approve Murah !!
Untuk anda yang sering ditolak mentah mentah oleh google adsense, mungkin anda bisa membeli akun nya lewat saya dan pastinya harga murah.
Kok Bisa Harganya Murah ?
 
Iya, Karena sistem ini sebuah sistem bug yang mampu membuat iklan adsense non hosted full approve. Full approve disini maksudnya iklan langsung bisa tampil di blog, dan diperbolehkan 1 akun adsense punya beberapa atau banyak blog, bisa dimasukan langsung dalam satu akun.
Ini Bahaya Ga Gan ?
 
Tenang, selama anda tidak melanggar TOS Google adsense, maka akun adsense anda akan aman aman saja, untuk TOS nya silahkan baca panduan dari google ini Kebijakan Program Adsense
Harganya Berapa Gan ?
Satu akun nya saya jual dengan harga 20K atau jika dirupiah kan bisa Rp. 20.000 ( Dua puluh ribu rupiah). Benar benar murah kan ? Jika anda membeli akun adsense dengan orang lain, bisa bisa harganya mencapai 300 – 700 ribu.
Jika ingin pesan bisa contact saya dibagian contact us atau bisa lewat facebook www.facebook.com/fizz.rastaa 
 
Buruan sebelum kehabisan, karena stok terbatas, untuk hari kamis tanggal 26 kemarin, saya membagi bagikan beberapa akun adsense non hosted full approve nya secara gratis.
Akun Adsense Gratis Non Hosted Kamis Lalu
Bagi bagi akun adsense gratis tanggal 26/11/15
Saya sarankan untuk yang sudah membeli akun tersebut harus dijaga baik baik, jika akun adsense melanggar TOS otomatis akun langsung dibanned permanen.
Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, lebih dan kurang mohon dimaafkan. Jika ada kritik dan saran mungkin bisa melalui komentar dibawah.
Terima kasih sudah membaca artikel “Cara Memiliki Akun Adsense Non Hosted Full Approve Dengan Cepat”
Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com