Cara Daftar Applikasi Banking Dari BRI Hingga Aktivasinya

oleh -3.289 views
cara daftar applikasi banking dari bri
cara daftar applikasi banking dari bri

Web portal pendidikan – Selamat malam sobat keluhkesah.com, kali ini saya akan menjelaskan cara daftar applikasi banking dari BRI hingga aktivasinya. Berikut ulasannya dapat saya sampaikan dibawah ini

Cara Daftar Applikasi Banking Dari BRI Hingga Aktivasinya


Hal ini dengan mudah dilakukan sebagai aplikasi pintar berbagai transaksi. Apalagi untuk mendaftar BRImo, kita tidak perlu datang langsung ke ATM atau kantor cabang bank BRI. Kita hanya perlu menyiapkan ponsel pintar dengan jaringan internet yang memadai.

Selain itu, pastikan Anda memiliki nomor telepon yang aktif untuk menerima SMS kode OTP pada saat pendaftaran. BRImo pun juga menawarkan berbagai aplikasi yang beragam seperti mencari info promo dari BRI, top up Gopay dan LinkAja, serta tarik tunai.


Langkah Mudah Mendaftar dan Aktivasi BRImo


Belakangan ini, banyak orang yang mencari cara daftar BRImo karena tertarik dengan keunggulan dan fasilitas yang ditawarkan. Nah, berikut ini langkah mudah untuk mendaftarkan diri sebagai pengguna BRImo melalui smartphone:

  1. Pastikan pada smartphone Anda sudah terpasang aplikasi BRImo versi terbaru.
  2. Klik “Mulai” yang muncul pada beranda aplikasi BRImo.
  3. Klik menu “Daftar”  untuk melakukan aktivasi.
  4. Isi daftar diri pada kolom-kolom yang tersedia. Pastikan data diri yang diisikan sudah sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.
  5. Buatlah PIN BRImo yang terdiri dari 8 karakter. Gunakan kombinasi angka, huruf kecil, dan huruf besar untuk memastikan keamanannya. Lalu klik menu “Lanjutkan”.
  6. Masukkan kode OTP yang masuk ke dalam SMS pada smartphone Anda, lalu klik “Lanjutkan”
  7. Setelah pendaftaran berhasil, coba untuk masuk menggunakan akun yang telah dibuat dengan cara klik menu “Lanjut login”.
  8. Ketikkan username dan juga kata sandi yang telah dibuat tadi, kemudian klik “Login” untuk menggunakan aplikasi untuk berbagai macam transaksi.

Mudah sekali bukan cara pendaftaran dan aktivasi di BRImo. Jadi, bagi Anda yang ingin memperoleh kemudahan dalam berbagai transaksi, harus bergabung dengan kami dengan cara mendaftar di BRImo.

Namun, Anda harus memastikan bahwa password BRImo Anda tidak diketahui oleh siapa pun untuk menjaga keamanannya.

Jika perlu, aktifkan fitur keamanan sidik jari pada smartphone agar tidak ada orang lain yang dapat mengakses aplikasi BRImo Anda. Karena, jika akun BRImo Anda diakses oleh orang yang tak bertanggungjawab, bisa-bisa Anda akan mengalami kerugian yang besar.

Nah itulah penjelasan dari cara daftar applikasi banking dari BRI hingga aktivasinya. Jika sobat keluhkesah bingung cara penggunaannya, kamu bisa memberikan komentar dibawah ini. Insyaalah akan kami jawab sampai tuntas.

Kamu juga bisa menulis karyamu di keluhkesah.com, dibaca jutaan pengunjung, dan bisa menghasilkan jutaan rupiah. Klik disini untuk kirim tulisan, atau bisa lewat email kami halo@keluhkesah.com

Kata kunci : cara daftar applikasi banking dari BRI hingga aktivasinya

Tentang Penulis: Ahmad Andrian F

Gambar Gravatar
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *