Jurnaliscun.com – Melihat judul yang saya buat “Cara Agar Judul Postingan/Artikel Berada di Page One Google“. Pasti anda akan bertanya tanya caranya gimana.. Untuk itu saya akan menjelaskan caranya kepada sahabat sahabat jurnaliscun dalam menjaga postingan tetap di page one google.

Serp Google
Serp Google

Sebelum saya menjelaskan Caranya dalam mempertahankan judul postingan tetap berada di page one, sedikit saya akan menjelaskan dahulu apa itu page one di google. Page one google merupakan sebuah halaman depan google pada saat kita mengetik sebuah kata atau beberapa kata. Banyak para blogger yang menginginkan artikel atau postingan nya selalu berada di page one google, dan lebih baiknya bisa bertahan di page one tersebut.

Hal ini tentunya sangat diinginkan para blogger karena dengan berada nya postingan atau artikel di page one google, tentu dapat mendongkrak visitor atau pengunjung datang ke blog, apa lagi jika postingan tersebut berada paling atas di page one, tentu artikel banyak di kunjungi visitor.

Keuntungan yang didapat tentu ada banyak, oleh sebab itu saya akan menjelaskan satu satu keuntungan nya dibawah ini.

  • Mendapatkan banyak pengunjung yang mencari cari artikel atau postingan tersebut, tentu dengan banyak nya pengunjung yang datang ke blog setiap harinya, ini akan mendongkrak ke populeran blog tersebut di mata google.
  • Semakin populer ataupun terkenal nya blog tersebut, karena tiap harinya visitor selalu ada untuk mencari artikel atau postingan yang disukainya, nah jika hal itu tiap hari dilakukan oleh visitor tersebut, tentu mereka akan mengenal nama blog yang anda miliki.
  • Mendapat Rate penghasilan bagi blog yang mempunyai iklan di blognya, Hal ini tentu dapat meningkatkan Rate pendapatan jika ada yang meng-klik iklan yang ada di dalam blog tersebut, maksudnya seperti ini, jika postingan atau artikel berada di page one google dan paling atas tentu pengunjung terlebih dahulu akan melewati blog diatas tersebut,  nah jika blog tersebut memasang iklan, dan ada pengunjung yang klik, tentu akan mendapatkan penghasilan per klik, jika blog kedatangan pengunjung banyak ( kurang lebih ribuan ) rate yang dihasilkan juga akan semakin tinggi, dan jumlah klik juga akan memiliki harga yang tinggi.
  • Blog akan dinilai google baik, dan blog tersebut pun akan diberikan google sebuah peringkat page authorty yang tinggi dan pastinya blog tersebut berkualitas di google, sehingga jika blog tersebut mempunyai artikel atau postingan yang baru tentu juga akan membantu meningkatkan posisi di SERP Google.

Jika anda sudah mengetahui banyak keuntungan yang didapat dari postingan yang tetap di page one google, sekarang saya akan menjelaskan caranya agar judul postingan tetap berada di page one google dan bahkan bertahan disana.

  • Buatlah artikel baru dengan keyword yang ditentukan atau dituju, misalnya seperti ini, jika judul yang ditargetkan adalah “Cara Agar Judul Postingan Page One di Google” dan isi artikel harus panjang dan yang pasti keyword judul harus banyak di dalam artikel, misalnya judul diatas judul, postingan, page,one, google. yang saya hitamkan tersebutlah keyword yang harus anda banyakan didalam artikel.
  • Blog harus mempunyai banyak backlink yang sesuai dengan niche ataupun sesuai dengan judul postingan yang dibuat, misalnya blog anda ber niche pendidikan, materi pelajaran, dan lain lain, maka backlink yang harus dicari juga bersangkutan dengan hal itu.
  • Demi kenyamanan artikel atau postingan bertahan lama di page one google, alangkah baiknya anda membuat dengan rutin artikel artikel yang baru, karena untuk memberitahu google bahwa blog anda masih aktif.
  • Terakhir, Ceklah setiap hari judul artikel yang anda buat di page one, apakah artikel tersebut masih ada disana atau sudah turun ke SERP Page belakang, Kunjungi artikel anda lewat google dan ini akan sedikit membantu meningkatkan posisi di serp google.
Salah Satu Judul Postingan Page One Google
Salah satu contoh artikel page one di google
Cara cara yang saya buat diatas tentu nantinya akan sangat berguna, dan saya juga sudah menerapkan caranya pada artikel artikel yang saya buat, salah satu contoh artikel atau postingan saya tetap berada di page one google dan bahkan bertahan lama di page one paling atas di SERP google.
Liatlah gambar diatas, judul artikel yang saya buat juga tidak terlalu panjang, hanya 4 kata, tetapi mampu bertahan lama diatas di page one google. dan jumlah kompetitornya juga sangat banyak, dan yang pasti saingan untuk menjatuhan juga semakin tinggi.
Jika anda mempunyai pikiran yang sama dengan saya, untuk membuat artikel/postingan di page one atau bertahan di page one tersebut, silahkan menerapkan cara cara yang saya sebutkan diatas, dan yang pasti selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan artikel artikel atau postingan yang menarik tentunya.
Terima kasih sudah membaca artikel saya yang berjudul “Cara Agar Judul Postingan page One di Google”
Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com