Ingin Beli Kebaya Mewah Dengan Kartu Digital ? Tentu Bisa

oleh -41 Dilihat
Ingin beli kebaya mewah dengan kartu digital
Ingin beli kebaya mewah dengan kartu digital

Web portal pendidikan – Selamat malam sobat keluhkesah.com, kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai cara membeli kebaya mewah dengan kartu digital. Berikut ulasannya dapat kami sampaikan dibawah ini.

Ingin Beli Kebaya Mewah Dengan Kartu DIgital ?? Bagaimana Caranya ?


Kepopuleran kebaya brokat di beberapa waktu belakangan ini membuatnya diminati para wanita untuk digunakan di acara-acara formal. Kamu bisa membeli kebaya modern mewah idamanmu menggunakan Kartu Kredit online dengan mudah.

Trend model kebaya modern memang sedang diminati banyak wanita muda yang ingin tampil mempesona di hari bahagianya, seperti saat wisuda, lamaran atau pernikahan. Meskipun mengandung unsur modern, model kebaya tersebut tetap menghadirkan kesan yang anggun dan elegan.

Inspirasi Kebaya Mewah Ala Selebriti untuk Acara Spesial

Gaya selebriti sering kali dijadikan inspirasi dan patokan dalam menentukan style busana bagi para wanita.

Membeli kebaya mewah bak selebriti bukan hanya sekedar impian semata karena kamu bisa membelinya dengan mudah jika menyiapkan budget yang sesuai.

Berikut ini beberapa style kebaya mewah yang dikenakan selebriti ternama yang bisa kamu jadikan inspirasi di hari bahagiamu.

1. Kebaya Citra Kirana by Renzi Lazuardi

Di hari lamarannya, Citra Kirana mengenakan kebaya berwarna biru navy dengan taburan payet silver yang tampak kontras. Desain kebaya ini bisa kamu jadikan inspirasi jika ingin menampilkan kesan mewah dengan pilihan warna gelap.

Kebaya yang dikenakan Citra Kirana ini memiliki potongan model kurung panjang dengan aksen rimple pada bagian bawahnya. Kebaya mewah nan cantik ini dirancang desainer ternama bernama Renzi Lazuardi. 

2. Kebaya Raisa Andriana by Vera Anggraini

Ingin tampil anggun dan menawan di hari bahagiamu? Tenang kamu bisa meniru model kebaya yang digunakan penyanyi papan atas Indonesia ini. Model kebaya panjang yang dipakai Raisa menggunakan detail payet yang indah dengan perpaduan warna gold dan maroon.

Sementara untuk model kerahnya dibuat terbuka dan diberi tambahan bros berwarna gold yang menambah kesan mewah saat digunakan. Kebaya cantik ini didesain oleh desainer ternama bernama Vera Anggraini.

Dengan kebaya yang disesuaikan dengan style mewah, berhasil membuat Raisa terlihat menawan dan anggun. Dengan perpaduan kebaya dan rok songket yang dihiasi dengan payet yang terlihat eye catching.

3. Kebaya Isyana Sarasvati by Winny Adam

Inspirasi model kebaya mewah berikutnya datang dari Isyana Sarasvati. Di acara lamarannya, Isyana menggunakan kebaya berwarna peach yang dihiasi dengan taburan payet yang membuat penampilannya semakin elegan dan anggun.

4. Kebaya Syahnaz by Renzi Lazuardi

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan selebriti satu ini, adik Rafi Ahmad tersebut tampak menawan di hari lamarannya. Ia menggunakan kebaya berwarna biru yang terbuat dari bahan brokat dengan taburan full payet yang terkesan mewah dan anggun.

Kebaya yang dipakai Syahnaz ini juga dirancang oleh desainer yang sama dengan kebaya yang digunakan Citra Kirana, yakni Renzi Lazuardi. Penampilan Syahnaz semakin mempesona dengan tambahan aksen rimple di bagian perutnya.

Serta dipadukan dengan belt tipis yang membuatnya terlihat semakin manis. Model kebaya Syahnaz ini memiliki model potongan high-low, rendah di bagian depan dan panjang di bagian belakangnya sehingga terlihat lebih bervariasi. 

5. Kebaya Nikita Willy by Didiet Maulana

Inspirasi berikutnya datang dari selebriti kondang, Nikita Willy yang memakai model kebaya kurung dengan veil sebagai aksesorisnya. Kebaya ini terdiri dari perpaduan warna olive dan gold sehingga dapat menampilkan kesan anggun sekaligus mewah saat dipakai Niki. 

Di bagian kerahnya dibuat berbentuk setengah lingkaran dan dipadukan dengan kalung mewah yang membuat penampilan Niki semakin terlihat berkelas. 

Kamu juga bisa menggunakan kebaya rancangan Didiet Maulana seperti Nikita Willy dengan menggunakan kredit online untuk mewujudkannya.

Tips Membeli Kebaya yang Tepat

Tips membeli kebaya yang tepat
Tips membeli kebaya yang tepat

Ketika membeli kebaya ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan agar tidak salah pilih. Masalahnya kebaya merupakan pakaian yang harus dipilih berdasarkan bentuk tubuh agar terasa nyaman saat digunakan.

Jadi, jangan memilihnya berdasarkan modelnya saja tapi juga perhatikan detail aksen dan bahan yang digunakan. Berikut ini beberapa tips membeli kebaya yang tepat untuk berbagai acara formal.

  1. Perhatikan Bahan Brokat yang Digunakan

Ada berbagai jenis bahan brokat yang digunakan untuk membuat kebaya, sehingga kamu harus mengenal masing-masing jenisnya terlebih dahulu.

Kenapa harus begitu? Karena dengan mengetahui karakteristik setiap jenis brokat kamu bisa menentukan jenis apa yang paling nyaman untukmu.

Supaya tidak salah pilih, sebaiknya pahami dulu beberapa jenis bahan brokat yang sering digunakan untuk membuat kebaya, berikut ini:

  • Brokat Prancis 
  • Brokat prada 
  • Brokat Italy 
  • Brokat Jepang 
  • Brokat awan nanking 
  • Brokat varanasi
  • Brokat corneli 
  • Brokat tule
  1. Pilih Model Kebaya yang Sesuai dengan Tema Acara

Secara umum, ada dua model kebaya brokat yang dijual dan dirancang oleh para desainer, yakni kebaya tradisional dan kebaya modern. Masing-masing model kebaya memiliki kelebihan dan pesonanya masing-masing. 

Model kebaya modern cocok untuk kamu yang ingin tampil kekinian namun tetap ingin menampilkan unsur budaya. Sementara untuk model kebaya tradisional sangat cocok untuk kamu yang ingin menonjolkan pesona budaya yang kental.

  1. Periksa Bagian Furingnya Sebelum Membeli

Sebagian besar bahan brokat dibuat dengan pola yang tidak rapat sehingga terlihat semi transparan sehingga membutuhkan kain furing untuk dijadikan kebaya.

Kain furing ini sangat penting terutama bagi kamu yang berhijab untuk menutupi bagian kebaya yang transparan.

Pilihlah kain furing yang lembut dan mampu menyerap keringat dengan baik agar terasa nyaman saat digunakan. 

  1. Pilih Model Potongan Kebaya Berdasarkan Bentuk Tubuh

Masing-masing wanita memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda jadi sebaiknya kamu memilih model kebaya berdasarkan bentuk tubuhmu. Karena model kebaya yang dipakai orang lain belum tentu cocok kamu pakai karena bentuk tubuh kalian berbeda.

Berikut ini cara memilih model kebaya berdasarkan bentuk tubuh yang harus kamu pahami:

  • Pemilik tubuh berisi sebaiknya memilih kebaya yang simpel dan tidak memiliki banyak motif atau payet. Supaya tubuh kamu terlihat lebih langsing pilihlah potongan model leher berbentuk U.
  • Tubuh lurus atau boyish lebih cocok menggunakan kebaya dengan motif atau detail yang menonjol di bagian pinggul dan dada.
  • Jika kamu tidak percaya diri memiliki bentuk tubuh dengan dada besar sebaiknya gunakan kebaya dengan motif polos di bagian dada, agar bagian tersebut tidak terlalu menonjol.
  • Orang-orang bertubuh mungil lebih cocok menggunakan kebaya dengan bagian bawah yang panjang untuk mendapatkan ilusi bentuk tubuh yang lebih tinggi. Atau bisa juga dengan memilih model kebaya dengan detail di bagian pundak atau bahu.
  • Untuk pemilik tubuh kurus semampai kamu cenderung cocok menggunakan berbagai model kebaya. Tapi, agar penampilanmu terlihat lebih hidup tambahkan aksen payet yang menonjol atau tambahkan aksesoris seperti bros dan semacamnya.

Beli Kebaya Mewah Idamanmu Menggunakan Kartu Kredit Online

digibank by DBS menghadirkan produk Kartu Kredit Digital pertama di Indonesia yang akan memudahkanmu melakukan berbagai transaksi. Kamu bisa membeli kebaya mewah idamanmu dengan Kartu Kredit Digital dengan mudah dan praktis.

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan Kartu Kredit Digital digibank, pertama memiliki proses approval yang singkat hanya dalam waktu 60 detik. Setelah mendapat persetujuan, Kartu Kredit Digital bisa langsung digunakan dan untuk Kartu Kredit Fisik kamu perlu menunggu paling lambat 14 hari kerja.

Kamu juga bisa menyesuaikan dan mengatur pengeluaran di Aplikasi digibank by DBS sesuai budget-mu. Sedangkan fitur Pay Your Way bisa kamu gunakan untuk mengubah transaksi menjadi cicilan hingga 60 bulan.

Melalui Aplikasi digibank by DBS kamu juga bisa memantau dan mengontrol Kartu Kredit dengan mudah selama 24 jam. Mulai dari melakukan aktivasi Kartu Kredit Fisik digibank, membuat PIN, mengecek transaksi, hingga melakukan penukaran Poin Rewards.

Dapatkan gratis iuran di tahun pertama, kamu cukup melakukan pembelanjaan minimal Rp1 juta dalam 60 hari pertama. Berbagai macam cashback juga akan menantimu hingga Rp1,5 juta.

Jangan lewatkan kesempatan menarik di atas dan miliki Kartu Kredit Digital digibank untuk mempermudah segala transaksimu. Jadi, tunggu apalagi segera ajukan pembuatan Kartu Kredit online di go.dbs.com/cc!


Nah itulah ulasan artikel mengenai “Ingin Beli Kebaya Mewah Dengan Kartu Digital“. Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan yang sebesar besarnya dari para pengunjung keluhkesah.com.

Kamu juga bisa menulis karyamu di keluhkesah.com, dibaca jutaan pengunjung, dan bisa menghasilkan jutaan rupiah. Klik disini untuk kirim tulisan, atau bisa lewat email kami halo@keluhkesah.com

Kata kunci : ingin beli kebaya mewah, beli kebaya mewah dengan kartu kredit, beli kebaya mewah dengan kartu digital, beli kebaya mewah tanpa ribet. tips membeli kebaya

Tentang Penulis: Ahmad Andrian F

Gambar Gravatar
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.