Web portal pendidikan – Selamat malam sobat belapendidikan, kali ini masukkampus kembali mengadakan tryout yang diadakan di kota Lampung. Antusiasme luar biasa pejuang SBMPTN sangat tinggi, penasaran dengan kegiatan yang diadakan beberapa hari yang lalu ? Yuk simak ulasannya dalam artikel kali ini.

Antusiasme Luar Biasa Pejuang SBMPTN Mengikuti TryOut Chapter Lampung


MasukKampus merupakan platform media pendidikan berbasis digital yang menghadirkan informasi menuju perguruan tinggi di Indonesia.

MasukKampus telah menemani para generasi penerus bangsa yang sedang berjuang menuju kampus impian sejak 2016.  Pada hari Minggu, 26 Januari 2020 lalu, acara Try Out SBMPTN MasukKampus #ChapterLampung telah sukses terlaksana di IIB Darmajaya, Lampung.

Acara ini tidak dapat berjalan dengan lancar tanpa dukungan dari partnership, seperti Telkom University, President Univiersity, PPM School of Management, Frisian Flag, Roma Sari Gandum, Yoforia, Mens Republic dan lainnya.

Salah satu tujuan adanya acara ini adalah untuk mengiringi langkah para pejuang Perguruan Tinggi Negeri demi menuju kampus impian mereka.

Tidak hanya pengerjaan Try Out, MasukKampus #ChapterLampung menghadirkan seminar motivasi strategi masuk PTN yang akan disampaikan oleh Eka Surya Lestari, Co Founder MasukKampus.

Meskipun seminar tersebut tidak disampaikan oleh Indra Sugiarto selaku CEO dan Founder MasukKampus seperti di kota lainnya, namun para peserta mengikuti dengan sangat baik dan antusias.

Seminar ini bertujuan untuk meningkatkan semangat para generasi penerus bangsa dalam meraih kesuksesan SNMPTN dan SBMPTN menuju kampus idamannya.

Para peserta yang hadir tidak akan menyesal, karena ada banyak hadiah yang disediakan oleh MasukKampus untuk Nilai Tertinggi, Peserta Terjauh dan pemenang kontes Instagram.

Salah satu peraih peringkat tertinggi kategori Soshum, Sri Wulandari Kurnia dari SMAN 9 Lampung mengatakan “Kesan saya adalah acara Try Out ini sangat bermanfaat untuk kelas 12 yang ingin menuju PTN sehingga menambah wawasan”.

Acara ini dipandu oleh Febriansyah Putra Djaya Indra, Mahasiswa Biologi FMIPA Universitas Lampung. Febriansyah juga merupakan First Runner Up Putera Bahari Indonesia 2018 dan salah satu mahasiswa yang mengikuti Indonesia Youth Exchange Program In Japan.

Adanya Febri sebagai Master of Ceremony yang juga mahasiswa aktif berprestasi ini bertujuan untuk meningkatkan semangat para peserta yang hadir.  

Harapan dari tim MasukKampus dengan adanya acara Try Out Masuk Kampus Chapter Lampung ini, para peserta dapat meningkatkan semangat dan motivasi untuk tetap berjuang dalam meraih sukses SNMPTN dan SBMPTN di kampus impian mereka.


Terima kasih sudah membaca artikel tentang  Antusiasme luar biasa pejuang sbmptn mengikuti tryout chapter Lampung”. Nantikan kembali artikel lainnya dari masukkampus di chapter chapter selanjutnya.

Kamu juga bisa menulis karyamu di belapendidikan, dibaca jutaan pengunjung, dan bisa menghasilkan jutaan rupiah. Klik disini untuk kirim tulisan, atau bisa lewat email kami [email protected]

Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com