Jurnaliscun.com – Anggota DPRK tiba tiba mengamuk dirumahnya ? bagaimana bisa ? simak nih berita dini hari dari jurnaliscun.com.

Anggota DPRK Bireuen asal Partai Gerindra, Faisal Hasballah, tiba-tiba mengamuk di rumahnya di Desa Pulo Ara, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Aceh, Selasa (9/6/2015).

Tak hanya mengamuk, Faisal juga berkicau hingga membeberkan sejumlah pernyataan kontroversial terhadap legislatif tempatnya bekerja. Dia menuding kegiatan DPRK untuk keluar daerah, seperti bimtek, studi banding, tak lebih dari kegiatan menghabiskan uang negara hanya untuk mabuk-mabukan dan main perempuan.

Dia juga mengatakan, semua anggota Dewan harus mengikuti tes urine untuk membuktikan mereka menggunakan narkoba atau tidak.

“Ini jangan bilang saya orang gila, siapa yang tidak mau tes air seni berarti dia gila,” ujarnya.

Baca Berita Terkait >> Sekretaris Fraksi Gerindra Bantah Anggotanya Ijazah Palsu

Mengenakan baju berlambang Partai Gerindra, Faisal dengan penuh emosi mengaku merupakan kader terbaik di Kabupaten Bireuen hingga sukses mendapat satu kursi di DPRK.

“Saya cinta Bapak Prabowo. Coba lihat prinsip beliau sampai tidak mau menikah lagi setelah cerai,” ujarnya.

Dalam ceracaunya dengan nada tinggi hingga mengundang perhatian masyarakat itu, Faisal juga menyinggung ijazah palsu Ketua DPRK Bireuen.

Ahmad Andrian F
Bukan penulis profesional namun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pembacanya. Mencerdaskan generasi milenial adalah tujuan situs ini berdiri. 800 Penulis sudah gabung disini, kamu kapan ? Ayo daftarkan dirimu melalui laman resmi keluhkesah.com